Endurance, Berat Badan & Kesehatan

Usia 17 tahun berat badan 50, dan 13 tahun kemudian mendekati 100.  Wah, ini bahaya nih.

Gue pengen badan sehat nih, secara gue malas olahraga :)). Secara papabonbon tipe badannya baru bisa training fisik secara berkelompok, itu pun badan papabonbon sukanya memilih latihan fisik yang sifatnya endurance.
Kagak bisa dibawa ngebut sendirian. Yg sifatnya gerakan motorik yg repetitif gitu cocok, makanya sit up, push up, pul up cocok. Tapi kalo disuruh lari sprint atau lompat tinggi atau loncat jauh, wah, nyerah deh 🙂

Kalau ngeliat ciri cirinya jadi cocok ya kerja di pabrik atau ngurusi administrasi :)) atau disuruh rajin ngeblog atau milisan. Ketahanannya tinggi. Hyahahhahha ….

Bagaimana dengan kamu ? bagaimana kamu mengenali karakter tubuh dan bawaan mentalmu ? Terefleksikan nggak ke hal lain dalam hidup dan pekerjaan ?

Iklan

3 thoughts on “Endurance, Berat Badan & Kesehatan

  1. Sehabis lulus kuliah 5 tahun yang lalu, berat saya bertambah 20 kilo. Saya terbiasa olahraga rame-rame, seperti sepakbola dan basket. Tapi skrg mulai membiasakan olahraga sendiri seperti lari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s