Oggy’s Big Day

Jadi ceritanya 2 bulan lalu gue punya anak lagi. Kali ini baby boy.  Namanya si Oggy.  Jadi sekarang lengkap nih.  Udeh sepasang noh.  Cewek ama cowok.  Hahay :D  Terus keluarga juga udah seminggu ini ngumpul di Bandung. Jadi kagak ngejomblo lagi.  xixixi.  terbang deh kesempatan selingkuh. … et tetetetettttt …

Nah, menjelang 2 bulan dan mau puase ini, ane ama maknyaknya rada niat nih motong rambutnya si Oggy.  Harusnya potong rambutnya dari waktu aqiqahnya sih.  Tapi ortunya masih menikmati rambut anaknya yang gimbal dan keriting. huehehe😀

Image

Ini foto sebelum dipotong

Image

foto saat eksekusi

Image

foto setelah jadi gundul gundul pacul.  lha, kok ternyata mirip sama kakak elsi yah.  Liat gravatar deh. Entu foto, asli fotonya si Elsi waktu baru dipotong juga.  Mirip … astaga !

Image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s