Problem Puri Surya Jaya = PDAM mati

Pelanggan yang kecewa karena masalah air.  Misalnya saja dari mas Zamid dalam komennya di sini

gambar dari sini

mau beli rumah di puri surya jaya?tp baca dulu pengalaman saya ini: saya tinggal di purisurya jaya,cluster taman paris,2 hari ini kl mandi ke masjid dkt rmh.knp?AIR PDAM GAK NYALA!

KATANYA PIPA SALURAN KENA LINDAS TRUK SIRTU DI LAPINDO. soalnya air pdam mmg langsung dr umbulan.

saya jg pny temen yg tnggal di puri surya jaya cluster TAMAN ATHENA,katany 2 mggu yg lalu,air pdam mati KURANG LEBIH 2 MINGGU DAN

SOLUSINYA ADL ORANG2 BELI AIR LEWAT TRUK TANGKI AIR!!!masih tertarik mau tinggal or beli rumah di PURI SURYA JAYA GEDANGAN???monggo sak kerso..

baca juga :

 

[ Selasa, 05 Mei 2009 ]
PDAM Gedangan Tidak Profesional
Saya tinggal di Perumahan Puri Surya Jaya Taman  Boston, Sidoarjo. Sudah satu minggu ini air PDAM yang menurut informasi dipasok dari unit Gedangan sering tidak mengalir sama sekali. Kejadian ini selalu terjadi siang sampai dini hari. Kadang-kadang ketika pagi aliran air PDAM juga mati total. Sudah berkali-kali saya komplain ke Unit Gedangan, tetapi tidak ada hasil memuaskan.

Saya juga sudah mengecek tidak ada masalah dengan tandon saya. Saya konfirmasi ke PDAM, memang benar mereka ada masalah. Bahkan, ketika saya telepon, jawaban petugas adalah "sudah biasa terjadi seperti itu". Yang paling menjengkelkan ketika telepon ke PDAM Unit Gedangan (031-8010580), selalu ada suara berisik, seperti terjadi gangguan di pesawat telpon. Petugas juga tahu ada masalah di pesawatnya, tetapi juga tidak ada perbaikan. Sering saya disuruh telepon lagi gara-gara suara yang tidak jelas. Ini benar-benar pelayanan publik yang tidak profesional. PDAM menganggap suatu masalah seperti biasa terjadi, tetapi tidak menganggap mereka adalah pelayan publik.

Catatan Redaksi: Keluhan air PDAM mati total juga disampaikan Bpk Jaini AlHabsy di Perumahan Taman Pondok Legi I Pepelegi, Waru, Sidoarjo; Bapak Rony di Perumahan Taman Pondok Legi IV, dan Bapak Kardono di Perumahan Griya Wage Asri II, Wage.

12 thoughts on “Problem Puri Surya Jaya = PDAM mati

  1. kasihan juga orang2 yg di tinggal di [purisurya jaya rumah ada yang mentereng tapi mandi kok di masjid…. atau mungkin nunggu truk air lewat. harusnya developer tetap brtanggung jawab atau kalau tidak pemda setempat cari solusinya dong jangan hanya tergantung lapindo aja.rumahku aja kujual dengan harga miring belum laku apalagi dengan harga tegak..

  2. Saya tinggal di Puri Sejahtera Bduran, perumahan murah sederhana, yang lokasinya tidak jauh dari Puri Surya Jaya. Kami tidak pernah mengalami masalah air karena kami pakai air sumur. Bening dan lancar sumbernya. Dan G R A T I S !!!. Makanya rumah mahal nggak njamin bisa hidup nyaman.

  3. bulan romadhon kita berpuasa……ternyata berbuah pahit…gimana gak pahit…air sebagai kebutuhan paling utama manusia…..heeee mati gak ngalir….sampai sekarang di rumah saya di Puri Surya Jaya blok Nagoya blok F…..gimana ini developer Puri Surya Jaya………tolong bagi rekan2 yg akan beli rumah di Puri Surya Jaya pertimbangkan masalah air ini…..saya sdh tinggal selama 5 tahun masalah air PDAM “TIDAK PERNAH TERSELESAIKAN” kalau ditanya selalu jawaban klasik developer “itu urusannya PDAM” seakan-akan mereka tidak bertanggung jawab……nasib sdh kadung beli rumah di puri surya jaya

  4. mas bro , sy mau ikutan nimbrung, nich,,, dan mo nanya2 jg
    1mggu yg lalu sy jalan2 ke puri suryajaya, di belakang perumahan purisuryajaya ada mau bikin cluster valencia residence & garden , kami nggak tau jelas apakah kalo pake sumur bor airnya bersih pa, nggak ya,, dan kami nggak tau setelah baca blog ini , harga yg udah di discount di pameran msh bisa ditawar, lg ya, uang tanda jd termasuk DP udah masuk 5 jt,katanya kalo nggak jd ngak bs di ambil, apakah tanda jadi udah masuk , apa mungkin msh bisa di tawar ya..?? soal nya sy blank msalah surabaya,, kira2 apa2 aja yg buruk dari puri surya jaya, valencia

    • Saya brusan membeli unit di cluster Sydney. Menurut informasi yg saya dapatkan, memang sumber PDAM-nya berbeda dgn Cluster yg lain sehingga tdk ada masalah dengan Air PDAM yg sering tidak mengalir. Jika memang spt itu, Alhamdulillah..🙂

  5. Puri surya jaya perumahan yang bagus.fasilitasnya lengkap ada sport club.yang menariknya depan sport club ada biMBA AIUEO Semacam bimbingan belajar.ini anak saya 3.2th baru 1.5 bulan sudah bisa baca 4 huruf beda seperti sawo.nasi.pena.kaki.sapi.kuda dan menulis angka 1-10.ini tlpnya 031 92441844 bagi rekan yang berminat.pokoknya perum puri surya jaya sip deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s