Apartemen di Sby – Parkirnya di mana ?

Setahun belakangan ini Surabaya heboh apartemen bersubsidi, harga tipe satu kamar 90 juta, dan tipe dua kamar 144 jt. kalau yg dua kamar non subsidi harganya jadi 158 juta (beda di PPN nya doang, ama rate cicilan 5 tahun pertama).  berhubung info kurang jelas, papabonbon coba sharing sedikit.  Sapa tahu bermanfaat.  Hehehe …🙂

Pertama, pasti kamu penasaran, kamarnya seperti apa ?

Wah, ternyata yang tipe dua kamar pun, lebarnya lima meter, panjangnya 6 meter.  Lha, katanya yg buat two bedroom luasnya 36 m2, dan yang one bedroom 22 m2, lha kok beda dgn unit floor plan yah ?  so, are you ready to the next step ?.  Masih ingin melanjutkan ?

  

Ada 6 tower yang rencananya akan dibangun.  Dan ada banyak kolam renang.  Jadi kalau sumpek di dalam kamar yang sempit, bisa berenang … (katanya).

Oke, kolam renang dan sport centre nampaknya lumayan menarik.  Tapi yang jadi problem, gedung parkirnya di mana yah ?  Soalnya memang tidak ada site plan untuk lokasi parkir pengguna apartemen ini.  Hahahaha …. site plan yang aneh. 🙂

Buat yang ingin tahu lokasinya ?

Dari arah PTC, traffic light jalan lurus lewat Raya Darmo Permai 2, jalan terus sampai persimpangan jalan kembar, lalu belok kanan. Lokasi persis di depan ruko Bavarian Village. Di sebelah ruko Puncak Permai Square.

Ini lokasi Puncak Permai Apartments, yang diberi tanda huruf P warna biru:

note :

gambar dan informasi seluruhnya berasal dari http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=788686

papabonbon mencantumkannya habis habisan soalnya lagi cari tempat tinggal juga di Surabaya.  Meskipun begitu melihat unit floorplan, rasanya ogah gitu deh, huahahha🙂

8 thoughts on “Apartemen di Sby – Parkirnya di mana ?

  1. biasanya kalau apartment aprkirannya ada dibasement,kalau diluar gedung keliatan penuh dan sumpek,disiteplan emang gak keliatan tapi kalau digambar kerjannya pasti ada.thx

  2. yang penting bukan luasannya ato parkirannya yang penting bisa punya tempat hunian yang layak dan fasilitas lengkap dan harga terjangkau . belum tentu yang ngasih kritikan mampu untuk membeli ato boro boro bisa bangun apartemen ,hahahahahahahahahahaha

  3. hidup puncak permai , Puncak permai akan jadi apartemen terbesar di SURABAYA , YANG KRITIK bisanya ya OB alias omong besar padahal sih gak mapu beli ! hahahahahahaha

  4. lha sekarang, nyatanya, subsidinya gak keluar,….. gimana ini…???? ada yang tahu? gimana jalan ceritanya? siapa yang salah? apakah ada unsur penipuan? atau,…gimana..????? ada yg bisa bantu cari jalan keluar?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s