Mengapa Harus Cari Pacar Baru ?

Spoiler Alert : jurnal yang satu ini ditulis papabonbon dalam keadaan jombless berat.  Jomblo enam bulan nih [padahal tiap bulan yah masih ketemu anak istri], tetep ajah masih kanget berat.  Palagi di rumah baru belum ada tv, korat, apalagi AC .. 🙂   Jadi ceritanya merenungi masa masa percintaan dulu, geto lho .. 🙂

===

Setelah lulus dan mulai bekerja di sebuah pabrik elektronik milik Kroya di wilayah mBekasi, papabonbon baru berani memulai hubungan serius dengan seorang akhwat.  Sebelumnya, papabonbon hanya berani menjadi secret admirer sahaja.  Bahkan waktu waktu dulu, akhwat yang diajak serius itu sempat dijadikan mak comblang! [gitu lho], Set dah, parah juga, dari mak comblang berujung ke pelaminan 🙂

Nah, jalan sekitaran 10 bulan, papabonbon di dump.  dipecat jadi calon, gitu deh.  Sedih banget deh rasanya, hueheheh 🙂  Alasan klasik, karena LDR, dan papabobon kurang komunikasi, selama berbulan bulan tidak pernah pulang ke Malang untuk wakuncar, ujungnya dianggap kagak serius.  Daripada bikin galau, doi, memutuskan penyebab masalah di-cut sahaja!

Setelah di dump, dengan segera niat papabonbon adalah menunjukkan kalo papabonbon tegar, dan bukan jenis pemaksa.  kalau itu keputusan si dia, yah sudah.  papabonbon akan terus menjalani kehidupan, sebagaimana si dia juga meneruskan kehidupannya.

percobaan cari pacar baru, ternyata tak tertahankan.  artinya, yang diinget sih masih cewek lama, sementara yang ada di depan kita adalah cewek baru.  kesannya munafik banget kan kalau kita berusaha lebih dekat pada seseorang, sementara hati kita masih tertutup.  ego kita yang berbicara, karena ternyata sebagai cowok, kita merasa tersakiti ketika ditinggalkan.  pencarian cewek baru bisa jadi justru membutakan mata batin kita.

lama setelah itu, papabonbon baru menyadari.  setelah acara di dump, kalau kita cari cewek baru, bisa jadi itu cuman acara balas dendam.  dan jika benar jalan itu yang kita ambil, kita akan hidup dalam masalah baru, jenis kebohongan baru, dan merusak hidup kita mulai dari sana.  cara yang benar, memang harus wake up, dan ketika hati siap, saat itulah kita akan bertemu orang baru, dengan perjalanan baru yang akan kita tempuh.

20 thoughts on “Mengapa Harus Cari Pacar Baru ?

  1. Cari pacar baru kok bales dendam???? kayak IPDN aja hehehehe…
    Om, kalo putus jangan cari pacar baru…, tapi cari pacar banyak hehehe

  2. Nah, pas banget bang!

    Kasusnya, kalo nyari pacar setelah putus, itu kesannya nyari “pelampiasan”. Rasa sayangnya cuma setengah-setengah.

    Di postingku, butuh waktu setaon… buat ngelupain yg lama. Duh, ribetnya. 😛

    Hayoo hayoo… Boleh promosi posting ga yah? 😀

  3. Nggak setuju….kalo mo ngelupain yang lama emang obat paling ampuh ya cari yang baru lagi. Gak usah target yang tinggi-tinggilah “Gapapa cantik yang penting kaya” hehehe….

  4. life must go on to…cari yang biasa – biasa aja ( biasa pake mobil, biasa berduit banyak ;-p ga lah…yang penting berwibawa aja yach ( wi…bawa mobil, wi….bawa pesawat …. : – ))

  5. klo putus mah, tu soal biasa. cba klo lo gantung diri n tali nya ga ptus2, psti mampuskan. mkanya klo putus ama pcar nya, cr lg yg bru. klo bisa yang kek biasa n ja sangat pribadi, seperti punya mbil pribadi, atm pribadi. pkoknya kkek gtu lah…………………. heeeeeeeeeeee….wkwkwkwkwkwkwwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s