Pengumuman Penempatan BPK

Wah, anak anak BPK yang kemarin baru training sudah mendapat informasi penempatan mereka. Ini info dari temen TN, alnak ilmu Ekonomi yang seddang dimagangkan di kantor pusat BPK sambil nunggu jadwal trainingnya.

Nah, yang sudah dapat lokasi penempatan tuh buat anak Akuntansi yang saat ini sedang training. Ada beberapa teman kuliah yang saat ini sedang training. Mereka penempatan di mana yah ?

===
Pengumuman penempatan anak2 akuntansi yg diklat sdh keluar

wajah2 sedih, gembira, campur adukkkk….

kl papabonbon ikutan mestinya sdh tahu mau dikirim kemana hehe

7 thoughts on “Pengumuman Penempatan BPK

  1. info dari teman papabonbon ketika menanyakan dimana link tentang tempat penempatan ini bisa diakses. ada beberapa teman yg sedang diklat di jogja. agus prastyo, agus setiawan, mbak nur sulistyorini, muh yuni antoko, lusi puspitasari.

    ===
    wah2

    yg diklat yk blm pengumuman
    mrk msh ujian, ada yg HER
    mgk sktr tgl 5 or 6

  2. Mamabunbun,
    Papua indah lho, sejauh mata memandang. Saya sempat 10 hari mengajar di Papua. Di Jayapura (kayaknya ga mungkin ditempatkan di Serui kan???), juga udah ada Mall, hotel bintang 5…memang kalau pulang kampung jauh, dan tiket pesawat mahal (Garuda Rp.3 juta, tapi kalau Express Rp.999.000,-).

  3. Ya…Papua memang indah, sayangnya Papaku tersayang akhirnya tak jadi mengambil BPK. Aku yakin Papabonbon bisa jadi Anwar Nasution mestinya. Papua yang indah itu SDAnya disedot terus. Pun digulirkan dana OTSUS yang triliunan, sayangnya tetap saja dikorupsi. Seandainya Papa ke Papua, selain menikmati indahnya alam bawah laut di Raja Ampat dan hembusan angin semilir memandangi keindahan Danau Sentani. Namun itu kini hanya impian karena Papaku yang endut tersayang tak jadi ambil BPK. Akhirnya kini Mama harus terpisah dengan Papa antara Tambun – Surabaya.

  4. Oh, PapaBonBon ga jadi ambil BPK to? coz tyt gue dpt suami salah satu (mantan) angkatan Papa… kenapa ci Pa? boleh dong sharing ke Ik. Thanx yah…

  5. 1. sebelum keterima BPK dapat pekerjaan yang kira kira bisa dipakai buat hidup plus bayar biaya kuliah sendiri

    2. menikmati pulang kampung dan keluar dari macetnya jakarta, mbakyu ….

    3. dapat pekerjaan yang sekarang waktu kerjanya juga lumayan fleksibel, relatif dibandingkan waktu di jakarta dan dibandingkan orang BPK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s