Nama Panggilan Yang Aneh

Ketika papabonbon mempopulerkan panggilan papabonbon dan mamabunbun, kalangan dunia persilatan langsung bergejolak dan menanyakan perihal sebabnya …

Terus terang, lama lama capek juga menjelaskannya. Meskipun awalnya asik juga. lagian kan keren, kesannya misterius gitu lho, sehingga bikin orang jadi bertanya tanya. Dulunya, kalau orang yang nanya keliatannya punya prospek lumayan akrab dan kelihatannya dia punya landasan pengetahuan yang nyambung, sehingga ketika kita menjelaskan ini itunya dia tahu, kita akan reveal secarah panggilan aneh itu.

Tapi kalau yang nanya kelihatannya orang yang berjarak, dan punya potensi “berbahaya”, dan bakalan ngejek ngejek, yah kita asal jawab ajah. Pokoke dia puas dan everybody happy. 🙂

Makin hari, papabonbon melihat yang merasa free dengan panggilan unik untuk mengekspresikan rasa sayang pada pasangan masing masing ini makin banyak saja. Bagusnya sih, sejauh ini belumketemu orang stress yang menggunakan panggilan unik untuk memaki maki pasangannya sendiri.

Cuman kalau lihat film film amerika, kelihatannya para suami stress, atau para lajang yang sedang in a relation, suka sebal kalau mereka dipanggil dengan nama nama unik mereka, padahal mereka lagi gak mood atau lagi bete.

wah, ternyata nama kesayangan bisa jadi bumerang yah, kalau lagi dalam saat saat seperti ini …. 😦

Iklan

2 thoughts on “Nama Panggilan Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s