Udah Tahu Tempat DVD Bajakan di SBY

Hore!!! .. Baru saja papabonbon beli dvd bajakan di BG Junction. Lokasi tepatnya di Level 1 Floor, Gerai B43. Lokasinya rada ngumpet dekat tangga berjalan. Harganya per keping Rp 8,000. Tadi papabonbon beli 7 biji. Boros nih, abis gajian, wakakakak … πŸ˜€

Dua film kolosal, dua film drama Perancis, satu film korea, dua film drama lucu ala holywood. πŸ˜€

Kita test saja. Setelah di pasang di blog ini, dua minggu lagi gerainya masih buka nggak yah. Ini buat ngetest kesigapan para polisi Sby :D. Ngomong ngomong orangnya bilang udah jualan beberapa bulan. Buset! Caranya gini, papabonbon lainkali kudu keliling arena dulu sebelum langsung ngejogrok mantengin wifi gratis πŸ˜›

Iklan

51 thoughts on “Udah Tahu Tempat DVD Bajakan di SBY

  1. Hore…!!! Para pengedar DVD bajakan bakalan punya sansak baru yakni Papabonbon buat digebukin rame-rame akibat postingannya ini sehingga polisi jadi tahu tempat penjualan DVD bajakan ini.

  2. Mbon, ente itu harus jelas posisinya dunk…beli dan jadi penikmat DVD bajakan tapi juga pengen jadi informan polisi tak langsung. Yang jelas dunk posisimu, Mbah Mbon!

  3. katanya harus berimbang, wakakakka πŸ˜€

    papabonbon penikmat barang haram a.k.a dvd bajakan. tapi pengen tahu juga, apakah polisi di sby bertindak cepat dan tanggap, lagipula rajin searching informasi di internet gak yah .. wahahaha. πŸ™‚

  4. ini film yg kubeli.

    Wild hogs
    Mon Colonel
    Le Concile de Pierre
    The Cleaner
    The Last Legion
    Wolthound
    200 Pounds Beauty

    ===

    kalo priceless belum ketemu tuh … sapa yah bintangnya ? ceritanya ttg apa. jarang nih film perancis di sini. tapi CCCl – CCF nya sby deket ama kost kostan.

  5. Di Glodok aku susah banget nyari Pelemnya si cantik Maria Ozawa. Di Sby ada ggk ya?

    Btw, Kalo ke Sby kok aku susah banget nyari tempat makan enak…? Kasih info donk papabonbon…

  6. Ha…ha…pada ketinggalan zaman semua, di OZ film2 Prancis begini mah nggak usah beli. Udah kitu mendukung pembajakan lagi, huh dasar Hypocrates!!!

  7. berarti bener BG Junction masih ada.. yess

    udah copy ori atau yang subtitle nya masih gak bener bang?, 8000 bisa ditawar gak?, atau kalo beli banyak dapet diskon gak?

    *kalo gak mau ditawar diancam laporin ke polisi aja.. he he hee..*

  8. barang bajakan emang barang ilegal menurut UU hak cipta. sayangnya sudah ada fatwa dari teman teman hizbut tahrir, bahwa membajak itu sah sah saja.

    http://www.liberationyouth.com/profile-ly/sekilas-liberation-youth.html

    Segmentasi yang kami bidik adalah kalangan muda (seperti kami) yang β€˜resah’, prihatin dengan kondisi masyarakat sekaligus muak dengan penerapan sistem yang ada. Yah, mereka yang anti kapitalisme, anti sosialisme, anti demokrasi, anti hak asasi manusia, anti globalisasi, anti copy-right

  9. Itu fatwanya HT?
    mari kita bajak milik HT! …….. mmm memangnya ada yang bisa dibajak?……… πŸ˜€
    *sindrom orang dibawah*

  10. @ deking : kalau jualan dvd nya jadi rame. nanti aku minta bonus tambahan kalau beli lagi πŸ˜€

    @ suatu hari : ada yg minat untuk di bajak dari buku buku HT ? sekalian bantu bantu menyebarkan ideologi khilafah … πŸ˜€

  11. Loh masa ga tau ttg Jasakom? itu loh buku2nya yg seputar komputer dan internet, klo ga tau berarti ga suka internetan en ga suka baca ya?

    mank pak papabonbon tinggal dmn? surabaya? soalnya wa tinggal di surabaya neh, klo wa cari buku biasanya di blauran tapi disana juga ga ada, gmn ya apa ada yg tau?

  12. ooh jadi papabonbon ga tau toh, ok klo gitu tq ya udah jawab pertanyaanku, sori klo balesnya lama. btw bukunya jasakom itu bukan bahasa pemrograman

  13. duh gara ente cekarang di bg juntion penjualnya udah g jualan!! jadi q bingung mok beli dimana lagi ?? klo u tau tmpt lain kasih tau dunk

    • DVD bajakan di : Global disc PTC lantai UG E9-41 di PTC Supermall Surabaya Barat , cuman kualitas ngak tahan, kalau udah beli cepetan dilihat, kalau kelamaan rusak dan ngak bisa ditukar. Masing-masing tempat ngak sama kualitasnya.

  14. pa bonbon, film korea ada gx tuh, temenku nyari kugh harganya 5rb ea,suka neh film bajakan, buat koleksi ajah, hahahah ..
    masalahnya kalu asli, uhhh, uang cepet abis deh, padahal film juga datengnya pada cepet, hahaha ..

  15. hello,ada yg tahu tempat untuk jual beli dvd film ga ya?tp di surabaya.saya mau jual dvd film,tolong kabari saya kalau anda2 tahu tempatnya.thanks

  16. Hey there would you mind letting me know which web host you’re utilizing? I’ve loaded
    your blog in 3 different internet browsers and I must say this blog
    loads a lot quicker then most. Can you recommend a good hosting provider at a honest price?
    Many thanks, I appreciate it!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s