Ada Yang Mau Minjemin Harry Potter, Gak ?

Wah, Harry Potter & Deathly Hallows sudah terbit yah. Di web TN dibahas jadi thread sendiri sampai lebih dari 7 pages – alias 64 enties lebih. Gile bener, libur libur gini masih pada rajin nyurfing dunia maya. Dasar jomblo joblo gak jelas., Wakakakakak. Btw, setelah puas mencaci maki, sudah saatnya untuk “reveal the truth”. membuka motif sebenarnya dari cacian terselung.

Huehehehe. Ada yang mau minjemin bukunya gak yah ? Anyone, yang udah baca. Yang lokasi Surabaya, hohohoho …

Iklan

5 thoughts on “Ada Yang Mau Minjemin Harry Potter, Gak ?

  1. Penggemar si Harry juga? Sabtu dini hari tanggal 21 Juli lalu saya sempat bela-belain antri panjang sambil menahan kantuk di salah satu gerai buku terbesar di Paris hanya untuk mendapatkan buku si penyihir cilik yang sekarang mulai beranjak dewasa itu. Tepat jam 2 malam (pukul 1 malam waktu London tempat si Mba Joanne Kathleen itu mulai menjual bukunya), toko pintu baru dibuka. Berebut dengan semangat, akhirnya dapat!
    Saya bukanlah penggemar buku itu, itu kado buat istri saya sebenarnya. Setelah saya baca sekilas isinya, akan ada banyak luka, darah, kematian di edisi terakhir ini. Ending-nya happy, kok: semua penyihir cilik hidup berbahagia dengan pasangan masing-masing dan dikaruniai anak-anak yang kelak meneruskan perjuangan orang tua mereka melawan kejahatan lewat kekuatan sihir. Betul, anak-anak mereka adalah calon-calon penyihir cilik yang dikirim ke sekolah di mana orang tua mereka belajar dulu.
    Sekedar info, menurut salah satu koran lokal di Paris, Indonesia termasuk satu dari lima negara pemesan terbanyak perangko Harry Potter yang dijual oleh The Royal Post Inggris. Wow!!!

  2. hiya nih, lagi baca versi petaninya 😀 setelah sebelumnya berspoiler ria di wiki. 😦 hu hu hu …

    Btw, fans harpot di Indoensia keren juga yah. Jadi inget, dulu sempat ikutan milis indo-harrypotter segala. isinya ABG semua, dan warna milisnya khas warna pink. maklum moderatornya cewek cakep jebolan arsitektur trisakti kalo gak salah .. huahahhaha …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s