Lagi-lagi Malaysia

Nampaknya selain membantai para gamers travian di server Malaysia, kita juga harus melakukan sesuatu yang lebih fenomenal untuk meruntuhkan kesombongan puak melayu ini.  Di hari Kartini, arogansi mereka makin menjadi.  Coba lihat lihat deh berita berikut ini.

Dada Model Indonesia Disilet-silet Pangeran Malaysia

Seorang model blasteran Indonesia-Prancis, harus mengalami tragedi pahit dalam hidupnya. Selain diduga disekap oleh suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, putra dari Raja Kelantan Malaysia, diduga dada Manohara juga disilet-silet.

Hal memilukan itu diungkapkan oleh ibunda Manohara, Daisy Fajarina. “Anak saya disiksa, di bagian dadanya disilet-silet. Itu yang ngomong dari pihak dalam istana yang punya hati nurani dan nggak tega melihat penderitaan anak saya,” jelas Daisy saat ditemui di restoran Ampera, Jl KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2009) petang.

Daisy mengaku memiliki bukti atas penyiksaan yang diterima oleh putrinya itu. “Saya juga ada bukti rekaman,” imbuhnya.

Pernikahan Manohara dengan Tengku Muhammad Fakhry sebenarnya dikarenakan oleh sebuah ‘kecelakaan’. Manohara pada awal 2007 mengaku kepada ibunya kalau kegadisannya telah direbut oleh Tengku. Mendengar pengakuan putrinya itu, Daisy mengaku kaget setengah mati.

“Saya merasa kecurian dan tertipu, setiap saya menjabat tangan Tengku dia bersumpah pada saya tidak akan melakukan hal-hal yg maksiat,” tutur Daisy berlinang air mata.

 

Lalu bagaimana nasib Manohara sekarang?

Berita dari detikhot, link nya di sini

kamu invest emas ? are you sure ?

jaman gonjang ganjing 
krisis meraja lela. ekonomi lesu, mau deposito main saham kok rasa rasanya malah tidak aman

beberapa teman berpendapat investasi emas adalah yang terbaik apalagi harga emas sampai 2007 naik terus

masalahnya adalah, kalau semua orang
berpikir demikian apa yang kira kira terjadi ?

akan ada pebisnis yang beli emas banyak banyak, akan ada pebisnis yang bikin reksadana emas akan terjadi harga tidak wajar pada emas

sudah mulai terlihat, permintaan emas dunia  ternyata didominasi reksadana emas

Bahkan emas yang dimiliki para trader ini lebih besar dibandingkan yang dimiliki oleh bank sentral negara negera besar.  Pastinya permintaan real emas untuk industri sedikit banget. 

Harga emas notabene dikendalikan para cukong penimbun emas para spekulan, dan perdagangan emas saat ini sudah buble.

Bagaimana kalau meletus ???

Dan kalau ada yang bilang harga emas itu stabil, silakan lihat grafik di bawah ini, yang garis hitam.  Kenyatannya, harga emas berfluktuasi kok.   Jadi mitos kestabilan harga emas itu tertolak dengan sendirinya.

Islam, Nazi, Yahudi dan Palestina

foto berasal dari sini.

Kalau bertemu foto semacam di atas, apa pendapat anda ?  FYI, al mukarom Grand Mufty Jerusalem al ustadz Muhammad Amin al Husayni ini adalah salah satu yang paling pertama memberikan dukungan dan pengakuan kemerdekaan Indonesia, sekaligus pendiri Waffen SS di Azerbaijan dan Bosnia.

Papabonbon sendiri, tergelitik membahas hubungan ruwet, yang jalin menjalin, berkelindan tak karuan ini karena baru saja beredar sebuah film berjudul “Defiance” yang diperankan oleh James Bond a.k.a Daniel Craig.

Film ini berasal dari kisah nyata, dan diangkat dari novel yang dibuat oleh Nechama Tec, seorang profesor sosiologi, ahli tentang Holocaust, sekaligus juga seorang Holocaust survivor, dan tentunya juga Yahudi.

Ada pro kontra tentang film ini, terutama jika dikaitkan dengan konteks kekinian.  Kita tahulah bagaimana kekejaman Israel yang membantai penduduk gaza, 1300 orang mati sia sia, belum terhitung orang yang terluka, rumah yang hancur, masa depan yang musnah, dan kebencian yang makin diwariskan generasi demi generasi.

Pandangan kontranya adalah :

– dari kalangan islamist : film ini adalah propaganda yahudi, seolah mereka adalah hero yang sedang mempertahankan diri terhadap serangan teroris arab islam palestina

– dari kalangan right wing amerika/ procons : film ini bergaya hollywood yang rata rata anti israel, apalagi Ed Zwick, sang sutradara pada tahun 1998 pernah membuat film berjudul the Siege yang dianggap pro Muslim.  Pemeo di hollywood seperti biasa adalah “Hollywood loves the dead Jews, but they hate the live ones. Hollywood loves the Holocaust, but hates Israel.”

pandangan pro nya adalah :

– ada yang bilang, ini film yang pro yahudi banget, tanpa zionisme.  jadi kalau dibilang pro yahudi, atau pro semit, yah memang beralasan sih.  malah film ini dianggap lebih baik dibandingkan film film besutan Spielberg, karena Defiance bisa menampilkan yahudi tanpa rasa bersalah.  Film Munich nya Spielberg katanya masih menyisakan rasa bersalah buat para Jews, dan karenanya Spielberg mendapatkan kecaman di Israel sana.

Btw, kayaknya yang pro sedikit deh, rata rata pada sumir sama film ini, maklum dilema moral, secara Israel baru ngebunuh 1.300 orang, kebanyakan wanita dan anak anak, gitu lho.    hueh  😦

note :

– konon imigran turki dan muslim lain di jerman banyak mendapat gangguan dari neo nazi.  mungkin para imigran itu seharusnya menunjukkan foto foto kyai husayni itu pada kalangan neo nazi itu, supaya jelas, kalau ada persahabatan di antara kita.  

ada foto yang lebih asoy, silakan di check yang di bawah ini.

audiensi dengan Adolf  Hitler

 

Meninjau Waffen SS cabang Bosnia

Baca juga :

Pak Harto jadi PAHLAWAN

gambar dari sini

“Terimakasih Guru Bangsa

Terimakasih Pahlawan!

Kami akan melanjutkan langkah bersama PKS!”

 

Itulah potongan iklan terbaru Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut Hari Pahlawan 10 November. Untuk menggambarkan guru bangsa dan pahlawan yang dimaksud, iklan itu menampilkan foto tokoh-tokoh nasional.

gambar dari sini

Konon golkar dan PKS mendukung jasa jasar besar pak Harto.  Golkar bahkan mengajukan pak Harto sebagai Pahlawan. Sementara PKS memandang pak Harto sebagai guru bangsa.

Herannya, beberapa bulan sebelumnya, Hidayat Nur Wahid disebutkan menolak usulan pak Harto menjadi Pahlawan .   PKS rada rada plin-plan juga nieh 😦

Dalam iklan tersebut antara lain diusung Proklamator Kemerdekaan Indonesia sekaligus Presiden RI pertama Soekarno, penguasa Orde Baru Soeharto, Jenderal Sudirman, Bung Tomo, KH Ahmad Dahlan, dan KH Hasyim Asy’ari. 

Sekjen DPP PKS Anis Matta menolak jika dikatakan tayangan iklan itu belum disampaikan kepada pimpinan di DPP PKS.Dia memastikan sudah ada komunikasi sebelum iklan itu ditayangkan. ”Iklan sudah dibahas. Tidak mungkin kita menayangkan iklan yang tidak disetujui. Ini biayanya besar jadi tidak mungkin sembarangan,” tandas Anis kepada SINDO kemarin. 

baca juga :

  1. Golkar : Pak harto jadi pahlawan
  2. PKS Menolak
  3. PKS : Suharto Guru Bangsa

Rahm Emmanuel- Kacak Pinggang

foto dari sini

yeap, kalau di milis milis islam garis keras sudah mulai berdatangan komentar kalau kabinet Obama kebanyakan orangnya clinton dan banyak yahudinya.  Biarlah foto ini disalahgunakan kawan kawan republika, swaramuslim atau eramuslim untuk mendakwa, kalau Rahm Emmanuel benar benar bakalan berperan sebagai serigala berbulu domba. 

huehehehe 😀

baca sekilas di wikipedia, tentang profil Rahm Emmanuel.

Political views

  1. During his original 2002 campaign, Emanuel “indicated his support of President Bush‘s position on Iraq
  2. According to The Nation, Emanuel is “seen as a strong Israel partisan.”[35] In June 2007, Emanuel condemned an outbreak of Palestinian violence in the Gaza Strip and criticized Arab countries for not applying the same kind of pressure on the Palestinians as they have on Israel

baca juga :

Hari Pahlawan yg Sepi

10 November adalah hari pahlawan.  Namun hari pahlawan kali ini sepi, karena pahlawan yang sebenarnya, Imam Samudra, ustad mukhlas dan Amrozy telah mendahului kita dua hari sebelumnya.  

 

 

gambar dari media indonesia

 

Mujahid … mujahid …

Isy Kariman Au Mut Syahidan

Hiduplah Mulia, atau Mati Syahid.

Mati satu, tumbuh seribu

Gugur bunga, pahlawanku !

 

baca juga :

Kemana saja corvet eks Jerman Timur ?

No.		Nama		Tahun Dibangun	  Dibangun di		
1	Kapitan Pattimura	1983/93		VEB Peenewerft, Wolgast
2	Untung Suropati		1983/93		VEB Peenewerft, Wolgast
3	Nuku			1982/93		VEB Peenewerft, Wolgast
4	Lambung Mangkurat	1985/94		VEB Peenewerft, Wolgast
5	Cut Nyak Dien		1982/94		VEB Peenewerft, Wolgast
6	Sultan Thaha Syaifuddin	1982/94		VEB Peenewerft, Wolgast
7	Sutanto			1981/95		VEB Peenewerft, Wolgast
8	Sutedi Senoputra	         1981/94		VEB Peenewerft, Wolgast
9	Wiratno			1981/94		VEB Peenewerft, Wolgast
10	Memet Sastrawiria	         1981/95		VEB Peenewerft, Wolgast
11	Tjiptadi		         1985/96		VEB Peenewerft, Wolgast
12	Hasan Basri		1982/96		VEB Peenewerft, Wolgast
13	Iman Bonjol		1984/94		VEB Peenewerft, Wolgast
14	Pati Unus		1983/95		VEB Peenewerft, Wolgast
15	Teuku Umar		1984/96		VEB Peenewerft, Wolgast
16	Silas Papare		1984/96		VEB Peenewerft, Wolgast

gambar dari blognya oom Azmi – bossnya http://www.tandef.netdi sini

Persenjataan :

  1. Rudal Permukaan-ke-Udara SA-N-5 Grail : 2 peluncur Fasta 4M 4 laras (total 8 pucuk rudal).  Jangkauan maksimum 4 km (2,2 mil laut) dengan hulu ledak 1,15 kg, berkemampuan anti pesawat udara, helikopter, berpemandu infra merah.
  2. Meriam AK-725 57 mm/80 : 1 pucuk laras ganda, kecepatan tembakan 120 rpm, berjangkauan maksimum 6 km (3,2 mil laut) dengan berat amunisi 2,8 kg, dengan pemandu tembakan Muff Cob, anti kapal, pesawat udara, helikopter, rudal balistik, rudal anti kapal. (bukan AK-257 seperti yang tertulis di Angkasa maupun Commando)
  3. Meriam AK-230 30 mm: 1 pucuk laras ganda, kecepatan tembakan 500 rpm, dengan jangkauan maksimum 5 km (2,7 mil laut) dengan berat amunisi 0,54 kg, anti kapal (terbatas), pesawat udara, helikopter, rudal balistik, rudal anti kapal.
  4. Torpedo Honeywell Mk 46 : 12 pucuk, berpeluncur tabung Mk 32 (324 mm), jangkauan tembak 11 km (5,9 mil laut) dengan kecepatan 40 knots dan hulu ledak 44 kg, berkemampuan anti kapal selam. (menggantikan torpedo SET-40UE 400 mm)
  5. Roket Anti Kapal Selam RBU-6000 : 2 pucuk laras dua belas (total 24 roket), berjarak maksimum 6 km, berhulu ledak 31 kg.

Yeah, dari 39 kapal yang dibeli, yang bisa dipakai hanya 16 ea.  Sisanya jadi besi tua deh.  Dasar mbak Tutut Ralat, keseluruhan 39 kapal sudah diretrovit dan dioperasikan.  listnya ada di bawah.

baca juga :

aKHirnya JaDi Jugak beli SUKhoi

pemirsa : “Ah, gosiip yah ….  🙂  ”

papabonbon : “Bener kok, ini yang bilang adiknya oom yusril”

buat yang nggak percaya silakan main main ke blognya oom yusron ihza.  doi sih ngakunya tanggal 7 oktober kemarin baru saja ketok palu buat beli sukhoi.  huehehehe …. 😀

Tapi ada ……  nya tuh … seperti biasa, selalu ada yang aneh dengan urusan beli senjata, misalnya saja :

  1. pesawat itu dibeli tanpa kelengkapan assesori atau senjata apa pun juga sehingga tidak bisa menembak musuh
  2. pesawat Sukhoi itu dibeli dengan cara counter-trade atau imbal beli yang mirip dengan perdagangan barter. Dalam kenyataannya, hampir tidak ada satu pun komoditas yang dapat dikirim ke Rusia untuk membayar, ujungnya hutang Sukhoi itu harus menjadi beban APBN yang nota bene menjadi beban rakyat
Yang ane jadi bahan penasaran adalah klausul seperti dibawah ini.  Ada yang bisa memberikan pencerahan, barangkali ?

Banyak liku-liku dan hal-hal yang harus kami (Komisi I DPR RI) pertimbangkan dalam memberikan persetuan pembelian Sukhoi yang tidak murah dan bernilai 335 juta dollar untuk enam buah pesawat tersebut. Masalah mengapa Dephan membeli melalui perusahaan KNAPO dan bukan dari IRKUD (di mana spesifikasi dan effisiensi pesawat itu memiliki beberapa perbedaan) tentu merupakan salah satu masalah pula.

 

baca juga :

Capek dot com

Ratusan Situs Kaum Syiah Diserang Cracker Sunni
Dewi Widya Ningrum – detikinet


Pengguna internet di Irak (ist.)  

Tehran – Konflik antara kelompok Sunni dan Syiah kembali memanas. Cracker dari kelompok muslim Sunni menyerang ratusan situs milik kelompok militan, termasuk situs paling populer milik kelompok Syiah yang ada Irak.

capek dot com deh … :p  sesama muslim saja saling serang, gimana bisa menghargai perbedaan dari kalangan lain di luar dirinya ?

Desmon J Mahesa + Pius Lustrilanang masuk Gerindra

Baru dapat kabar dari milis alumni.  Dua orang korban penculikan jaman awal reformasi 97-98, ternyata ikutan jadi caleg di partainya oom Prabowo.  Lucu kan, habis diculik belakangan malah ikutan partainya si penculik.  :p

welahdalah. 😀

Pius Lustrilanang [gambar dari sini]

Lha terus Wiji Thukulnya kemana ?  Jangan jangan ganti nama dan kawin lagi …  :p

baca juga :

buat yang belum akrab dengan dua nama ini dan sepak terjangnya, mari dikutipkan beberapa yang menarik 😀

Baca lebih lanjut