Akan Kembali si Anak Hilang

 

Barusan iseng liat linkedIn nya Anjar Priandoyo.  Rupanya sebulan ini dia kembali menjadi auditor.  Sekarang jadi manajer di Deloitte,  Security & Privacy Service., masih sekitaran IT security.  I bet, inilah habitat seorang Anjar yang sebenarnya.  Kalau dugaan ini benar, kita akan mulai melihat Anjar mulai menuliskan lagi pengalaman menariknya seputar industri, dunia kerja, dan tentu saja perbandingan gajinya.

Saya dapat firasat setelah baca blognya Nunung dan Anjar sendiri.  Kayaknya ada yang aneh, dan tentunya tidak ada asap tanpa api bukan ?.   Walah, saya ndak begitu mengenal Anjar, namun dengan kembalinya seorang anjar dari pekerjaan yang mapan (stay di kantor) kembali ke kesibukan dan rush hours seorang auditor (menjelang peak season pula), maka bolehlah saya menduga beberapa hal tentang mas Anjar a.k.a Kopral Jono ini :

  • tipikal orang yang justru merasa hidup, bak ikan di dalam air, ketika berada dalam tekanan
  • tidak bisa stay dan duduk diam di satu tempat terlalu lama
  • mbak nunung, sepertinya kang mas sampean ini memang hobi jalan jalan dalam bekerja, moving from one pace to another, mengingatkan papabonbon akan film Up in the Air
  • suka menuliskan cerita perjalanannya, sebagai pelampiasan dan media menjadikan diri kembali jadi tabula rasa. direlakan yah, si mas menekuni kembali hobby lamanya :))  

Let’s have it deep in out heart,  in the next 2 or 3 more years, ketika Anjar makin mature, dan memilih satu tempat lokasi untuk menclok kembali.  Untuk sekarang, kita nikmati sajian sajian mas Anjar di blognya yang akan kembali penuh warna.  Selamat juga buat Anjar untuk pencapaiannya.  Mantep !

Papabonbon sendiri tahun ini akan maju thesis (semoga) dan rotasi kerja ke kota lain, thus, ini berarti hidup baru, petualangan baru.    Akan tiba waktunya, bagi anak manusia, untuk berjalan menyusuri permukaan bumi.   Ganbatte !!! .

 

baca juga :

7 thoughts on “Akan Kembali si Anak Hilang

  1. Halu halu papabonbon😀 thanks yak. Mohon doanya nih🙂 daku sedang menata ulang hati dan pikiran, walau udah telat untuk dianggap quarter life crisis sih tapi yang sedang terjadi itu eh.

  2. weh… analisisnya mantab om🙂 haha.. saya juga menjalani babak baru nih, sama2 struggling dengan new – unpredictable – life … *sigh.. ngelap keringat*😛
    dah ndak sempet mikir lagi si mas mau kemana.. haahaha.. tapi baguslah sekarang paling tidak beliau punya komitmen untuk punya waktu hang out, refreshing sama kluarga minimal sebulan sekali liburan besar🙂

  3. Hehehe..sudah setahun Anjar ngilang sejak bekerja di Bank…..
    Andaikata saya masih aktif (maklum sekarang kan cuma part time), saya juga tak mungkin bisa menulis di blog..berangkat pagi pulang malam….jam 9 malam pun masih sore.

    Jadi enak kerja dimanakah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s