Wisata Bahari Lamongan



Wisata Bahari Lamongan 47

Originally uploaded by masarcon

Terirah.

Tetirah itu berguna untuk menyegarkan semangat, memompa nafas baru bagi jiwa, sekaligus sarana belajar bagi anak untuk mengenal dunia. (jah, bahasanya keren betul, padahal intinya sih ngajak dolan, main, gitu lho … hahahahak).

Hari minggu lalu papabonbon bersama elsi, bersama mamabunbun, dan teman teman kuliah di s2 dolan barengan ke wisata bahari lamongan. tempatnya cukup menyenangkan untuk ukuran daerah. lebih lengkap daripada batu night spectacular, agak mirip dengan jatim park lah, dan sama panasnya. kelebihannya adalah, beberapa venue yang sifatnya local genius. seperti, ada venue walisongo, yang ditampilkan adalah miniatur makam dari sembilan wali, ada juga venue yang bernama rumah kucing.

di rumah kucing ini, kita bisa melihat berbagai jenis kucing, live, dalam keadaan hidup, agak mirip dengan kebun binatang yah, tapi ini all about kucing. mantep deh. di bagian luar dari venue ini ada berbagai patung kucing dengan pose yang lucu lucu. contohnya seperti gambar di atas ini, gitu lho !!!

kita juga bisa naik delman keliling lokasi wisata bahari. seru dan menarik sekali, apalagi bisa melihat tanjung kodok lewat scenic point yang menarik jika kita ikut delman. ada tempat mainan di pantai juga, ada kano dan becak air kalau kita kepingin. hufffph, kemarin belum sempat ke sana. kali lain, pasti langsung menuju tempat mainan air. hehehe🙂

ada goa maharani juga. sangat menarik, salah satu goa dengan stalagtit dan stalagmit paling menakjubkan, di sana ada koleksi berbagai batuan kristal. supaya kita makin takjub lagi, ada beberapa jenis satwa menarik di sana, dari harimau putih, pelican, kuda nil dan lain lain, di kebun satwa yang merupakan bagian tak terpisahkan dari venue goa maharani.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s