Samsung Corby atau LG GW300

pilih mana diantara dua ini yah ?

Samsung Corby

LG GW300

atau sekalian yang ini,

Alcatel OT-800 Tribe alias Venera Voyager 1

speknya mah mirip mirip banget :

  • gprs
  • sama sama bisa push mail
  • diciptakan untuk social networking
  • qwerty
  • slot memory micro usb
  • harga berkisar 1.2 jt – 1.5 jt (yang paling murah Alcatel, yang paling mahal LG, corby ada di tengah tengah)
  • kamera sama sama 2 MP
  • craftmanship dan finishingnya ok, sama sama bermerk gitu pulak
  • fitur unggulan : OT 800 kalo ada telpon, hp langsung dibalik maka langsung silent (modus lagi rapat/meeting), sementara LG dengan avatarnya

126 thoughts on “Samsung Corby atau LG GW300

  1. mau nambahin …
    untuk LG GW300 aplikasi yang terpasang cuma yahoo search aja,klo aplikasi yg lain ky, FB,YM,E-buddy etc tinggal instal aja.filenya ada di memori kok.dalam penjualan paketnya dah dapat memori 2GB.aku dah beli, untuk koneksi ke FB e-buddy dll lebih cepet dibandingkan bb yg merk china.jadi LG GW300 bisa diandalkan.

  2. Trus klo gw sih lbh prefer ke gw300 nya lg….. Gimana tanggapannya?? Thanx… Oh ya, klo batere lbh tahan yg mana ya?? Bs tolong diulas?… Malas pake hp yg batrenya cpt lowbat macam valencia… Tobatttt……🙂

  3. tapi nie hp bisa multitasking khan?gag kaya hp cina kita haruz keluar dulu…tampilan fb nya gimana?masih kayak shortcut yang di hp laenya….mksudna beda gag tampilannya?o ya untuk down load java gampang kan….?thanks before…oya satu lagi…lok samsng corby yang touchscreen itu da youtubnya emang bisa stremingnya?

    • setuju, klo nurut gw sih bkn GW300nya tapi operatornya sering couldn’t reach ya….. sama dong tapi dulu gw pake samsung dgn operator simpati juga gitu mulu.

  4. mau tanya Os nya apa ya ,Lg,alcatel,dan samsung.udah pernah denger skyfire belum.untuk saat ini skyfire satu2na mobile web browser yang support flash di mobile web.kalo os nya Symbian Series S60 (2nd edition) berarti bisa buat nyetel youtube kali ya,apalagi EDGE kan lumayan 1 tingkat dari GPRS.saya sudah coba di htc (windows mobile 6.1) dengan koneksi GPRS terbukti! youtube jalan sama kaya di PC! makanya penasaran Os nya nih.tks

  5. LG GW300 saya kok tidak bisa install opera mini ya???
    Saya coba install dari file bawaan dia tidak bisa, trus saya coba donlot dari operamini : type HP belum dikenali …
    Help me please …..

  6. nanya dong…
    untuk LG GW300 ini simcard bisa diisi semua operator ato hanya bisa pake 3 (Tri) aja?
    kl yg gk d bundling ama 3, belinya dmn ya?
    soalnya malas ganti nomor lagi.hehe…
    tlg infonya ya …
    thanks

    • Bisa pake kartu apa saja Bos/ HP tidak dikunci oleh operator…perdana 3 yang di paket ini hanya bonus. Plus Memory card 2 G plus sarung silikon. Bisa dibeli dimana saja, harga sama : 1.350rb perak

  7. kemaren baru beli LG gw300, kirain ada aplikasi bwt document viewer beneran, tyt harus ke LG nya buat diinstalin dulu. huh, kerja 2 kali bos…

  8. aq pke LG GW 300, alhamdulillah puas,,
    cuma klo disimpen dlm tas,, jgn lupa dikunci tombol,,, klo ga, suka mati sndiri,, (kebanyakan tombol yg kepencet)

  9. Kalo gw sie lbh plih ke alcatelnya or kembaranny si venera v1,scara dri kemampuan imbang ma lg gw300 dpt dgn hrg mrah gw beli kmaren dpt rp1.165 yg venera. stelah gw utak atik nie v1 trnyt bs streaming di youtube. utk kmampuan lain imbang lah. gk ad prmasalahn utk msalah setting ato ftur2 ddlamnya so far gw puas sm nie hp.

  10. Mau nanya dong, baru beli GW300,tp kok gak ada YMnya y??padahal uda byr tambahan 150rb buat download aplikasi wktu beli..ada E-Buddy, tp kok gak isa diminimize y??harus dilayar E-buddy terus,gak asik..emang gitu???gimana caranya minimize???trus FB juga emang gak bisa di minimize y??????
    Thanks a MILLION buat jawabannya^-^

  11. bingung neh gan,,,
    pengen bli corby txt,, tapi trnyata bnyk jg coment g bagus ttg corby,
    GW300 jg sama aja,,,

    gw bli E72 ja kli y,,,
    tp budget ny cm 1,5jt
    da yg jual second ny g?
    berani bli dg harga 1,5jt
    hehe,,,
    tqb4,

    • om..om.. numpang tanya…
      kalo instal ebuddy di samsung corby querty gimana ya om… trus cara ato step instal minifrig ny gimana ya, devi udah coba tapi gak bisa. pas di new acoun nya devi masukin, dianya nolak gitu.. gimana ya omm… tolong ya omm

  12. baru beli samsung corby yang qwerty ni,tapi gmn cara download ebuudy,,kan disitu disuruh isi enis hp nya pa,,nah pilihanya tipe nya gk tuh yang samsun corby B3210..terus gmn yah??

    • kenceng atau tidaknya relatif pada :
      – kualitas jaringan
      – posisi lokasi, bisa jadi sinyal jaringan di tempat kita lemah
      – jumlah pengguna di wilayah tersebut (kalau crowded bakalan lambat)
      – ponsel sudah mendukung 3G atau tidak (alcatel, samsung dan LG belum ya)
      – sudah langganan paket data apa ? kapasitas bandwith, dan jatah, misal telkomsel di atas 500 mb, dia akan lemot karena bandwith 256 kbps akan di cekek jadi 64 kbps, meskipun ngakunya unlimited.
      – ttg kecepatan packet data, contoh, spt bb 8700 pakai gprs, baik baik saja tuh. jadi koneksi kencang harus didefinisikan dengan detail

  13. aku bingung, mw beli gw300, corby texk atw yg layar lebarna.. mending mana sih, gw atw corby? takut nyesel.. uplud fb katana bisa y..

  14. Kl gw plh lg gw300
    coz:
    lyr gw300 2,4inch, corby 2,2inch.
    Resolusi lyr gw300 240×320 lbh tjm dr corby 176×144.
    Fb di gw300 bkn skdr shortcut link. .
    Dipake penjualan dpt silicon case, kbl data, n microsd 2gb. .corby cm 1gb lainx g dpt!

  15. Daripada CORBY mendingan LG GW300.

    LG GW 300 layar lebih lebar.

    LG GW300 Tombol lebih empuk.

    LG GW300 Koneksi internet lebih cepet.

    LG GW300 GA ADA NAMANYA RESTART2 Dibandingin CORBY.

    LG GW300 AVATAR nya lucu2.

    Gw jamin lo bakal nyesel kalo beli CORBY.
    Soalnya ane dah beli CORBY ane test.
    trus banyak kekurangannya.
    jadi ane kasih ma adek.
    trus ane beli LG GW300… mantap choy … !!!

    • bener nich bagus lg dripada corby
      sl nya kemaren sya tanya langsung kesorum nya nagus corby??
      jd biguuuuuuuuuuung nich, neli yg mana lg or corby?
      pliiis….’

  16. baru pake LG GW 300 seminggu, kok sign in YMTiny gagal terus ya? klo pake YMMobile tarifnya brp? lebih murah mana pake YMmobile atau YMsms? btw..saya pake kartu Tri(3)…mohon jawabannya..thanks.

    • Kalo di jember seh per 30 April kemaren udah ada cnter yag jual GW cma 900 rb doank, baru tuh tp g tau paketannya apa aja

  17. Weww,, awalnya sempet bingung mo beli Samsung Corby pa LG GW300,
    akhirnya w plih LG GW300 top bgt,
    Fitur lengkap, desainya simple but elegant, layar yang besar ketimbang, hp qwerty lainnya (w Beli LG GW300 merah)
    FBan n YMan seruu tampilannya loading lumayan..
    memori nya bs di upgrade smpe 4 gb
    so..far,, w Enjoy bgt ma LG GW300, gag nyesel dh

  18. sy make LG GW300

    Corby gak punya kabel data, harga 1.375.000 gratis memory 1 GB
    LG GW300 punya kabel data, harga 1.350.000 gratis memory 2 GB

    jadi pilih yg mana?

    cuma tadi memoryku kucoba di HP temanku yg nokia (versi E…? yg bisa wifi) memorynya yg 1 GB kucoba di HPq. Memorynya gak bisa kebaca sm HP LGq. Tapi memoryku yg 2 GB bisa kebaca sm HP Nokia temanku itu.

    Setelah kutuker kembali, Memoryku itu malah gak bisa kebaca sm HPq. Tapi memorynya temanku baek2 aja.

    Ada yg bisa bantu?

  19. dimanakah saya bisa beli sparepartnya LCD LG GW 300?,karena baru 1minggu belinya dh rusak,sedangkan saya di kota ciamis tidak ada dealernya LG mohon bantuanya

  20. wah, kebetulan banget nemu artikel ini, lagi pengen beli GW300 juga hehe.

    btw, javanya GW300 bagus nggak? (buat install opera mini 5 beta, soalnya banyak hape2 yang anyar tapi ga kuat dikasi opmin 5)

    terus multitaskingnya lancar g?

    thanks sebelumnya😀

  21. oyah aku ma beli hp
    aku binggung mau pilih yang mana antara LG GW,sasung corby,nexian
    menurutnya yag palin bagus apa?terus kelemahan dari masing2 tu apa saja
    temx

  22. nanya.. saya prefer ke musik kalo beli phone..
    saya dah pernah denger kualitas musik corby, emang mantep.. boleh lah nandingin SE (saya juga pernah pake w300i).. nah kalo LG GW 300 gimana kualitas musiknya?? terutama kalo pake Headset.. karena saya Headset Lover..
    tolong bales yah utk user LG.. saya tertarik sama LG tapi berharap kualitas musiknya bagus.. thx..

  23. LG GW 300 mantep, keren, tapii masihh bingungg ma masukin memorii telpon sama eksternal, karna binggung ke restatr ulangg muluu dee..
    kaloo mau masukinn ke yang eksternal haruss di apainn duluu c iia?
    thx

  24. aq mw nanya,,knpa ko LG GW300 gak bs upload poto sm kirim gmbar di aplikasi2 kaya ebuddy,,nimbuzz…?????????
    yg lain pd bs gak…????
    trus gmn cra aktifin afatar nya…?????

  25. masalahnya dari hanvon apa jaringannya c??
    bukia fb lewat browser gag issa mulu, tapi buka twwiter bisaa…
    itu yang salah dari FB.a apa hnvonnya iia??
    untuk PAPABONBON, please answer me,help iia all…
    thnx🙂

  26. Bro gw mau nanya nih…
    Lg gw300 cocok ga buat cwok..?
    soalnya aq liat speaker belakangnya berbenruk sperti “BUNGA”..
    bukannya itu terlihat Cewek Bangeet..?
    mohon di jawab plis…

  27. Bingung milih Samsung corby s 3653 touchscreen ato LG GW 300???
    cz kalo LG GW 300 harga nya og cuma 600rb ia?itu q dpat dr karyawannya sndri(TP EMG BNR2 LG GW 300 BUKAN PRODUK GAGAL KAN??cz LG seri lainnya enggak ada turun harga tuh, q takut kalo ntr trnyta produk gagal).
    kalo samsung corby s 3653, q pengen fitur touch screen nya.

  28. corby layarnya jelek… aku jadinya beli yang samsung b gt 3100… side sliding…mantab lebih murah langka lagi,, layarnya pun resolusinya lebih gede dari corby.. tapi ukuran layarnya lebih kecil… imut pula… haaaa…

  29. bener nich bagus LG GW 300 DARIPADA CORBY?
    sl nya waktu saya tanya disorum nya LG dan corby msh bagus corby, aplikasi nya lebih lengkap dripada LG…

    jadi biguung nich sebener nya bagus mana c..
    jadi ragu mau beli…”
    pliis tlng bantu saya, pilih yg mana?!
    terimakasih

  30. aq bli samsung.dl belum ad 2 mnggu udah ngerestart sndri wktu browsing.krn tkt aq bw k samsung servisx.tp ampe 4x aq bw k tmpt servisx ttp kyk gt.pa emang samsung kyk gt?klo sering ngerestart gt sa mrusak hpx g??pa bnr samsung itu produk gagal?????????????

  31. wah klo gw pilih GW300,interfacenya lebih bagus dr corby,trus resolusi pixelnya lebih gede dari corby, ada avatarnya, trus bisa smsan kaya chating, banyak aplikasi yg dapat di unduh, cari aja di mobile9.com…

    LG GW300 ist am besten…

  32. punya s GW ternyata asyik jg,cz smsan nya ky chatting,jd ada variasi tersndiri.
    tp koq,kdg tb2 mati sndiri,knp y ??? pdhal bru jg sktar 2 minggu……..
    plis y jwb….!!!!

  33. aku juga pk LG GW300..bagus juga,tp y it kadang suka mati sndri,pdhl br juga dpke 2 blan, trus kamera video skrg ga bs dpake coz tiap mo ngerekam pasti hp langsung mati….trus sinyal suka hilang sendiri pdhal sinyal teman2 dsekitar aku ada sinyalnya…jd bukan slh jaringan dong…ada yg tw sebabnya? tlg dbantu….

Tinggalkan Balasan

