Ngetes Pentax x70

image

gambar dari sini

dapat pinjam dari bro wiroesableng.  dipake buat motret motret nih pas lagi jalan-jalan.  lumayan juga spesifikasinya.

  • 12 MP
  • optical zoom 24 x
  • bisa makro (dua jenis makro, satunya makro biasa, dan satu lagi makro sampai kedekatan jarak 1 cm)
  • udah image stabilizer

image

gambar dari sini

overall kalau dibandingkan dengan Canon A630 gamannya papabonbon, bedanya adalah :

  • lampu flashnya si pentax lebih fleksibel punya
  • hasil potret pakai makronya ciamik punya
  • baterenya boros, secara 4 x AA 2700 mAh vs 1 x lithium polimer.  yg punya canon bisa dipake 3 mingguan, sementara si pentax hanya beberapa jam saja (seharian seh) udah mulai minal minul baterenya.
  • gak ada modus otak atik warna kayak di canon
  • kalo motret di tempat gelap, sama aja gak beres kayak si canon

beberapa foto hasil jepretan pake pentax x70

IMGP0492 IMGP0435

kalau yang dibawa ini ngetes makro nya (makanan di Pronto bisa terlihat moi)

IMGP0238 IMGP0237

2 thoughts on “Ngetes Pentax x70

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s