Ketemu Arif Rahman Sukardi TN3

TNers yang satu ini sudah lama menghilang.  Desas desusnya sejak pulang dari perang jihad di Ambon .. mas Arif di cooling down kan di Madura.

Jadi pertanyaan besar buat papabonbon :

  1. apakah mas arif menyelesaikan kuliahnya ?
  2. udah married belum ?
  3. gimana kondisi terakhirnya ?

Senang sekali ketika kamis malam akhirnya papabonbon bisa bertemu dengan mas Arif di Pamekasan.  Ngobrol ngalor ngidul di kamar, disambung dengan makan sate lalat di dekat rumah belio.Oh ya, jawaban dari pertanyaan di atas adalah sebagai berikut :

  1. yup, s1 nya di STT Telkom (sekarang ITT) sudah diselesaikan
  2. belum kawin lho (belum ketemu yang cocok katanya)
  3. dia jadi PNS di Dinas Kependudukan Pamekasan

Hmmm, semoga bisa ketemu lagi lebih sering.  Senang aja menemukan teman kita dalam kondisi yang baik.

8 thoughts on “Ketemu Arif Rahman Sukardi TN3

  1. Alhamdulillah bisa tau kabar Arief RS..
    Yg gw inget, dia pemecah rekor NEM basa inggris 10 di SMA nya dulu…

    Bukannya dulu ngelanjut ke ITS? ternyata lulus dari STT ya?

    Anyway, salam buat dia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s