Islam, Nazi, Yahudi dan Palestina

foto berasal dari sini.

Kalau bertemu foto semacam di atas, apa pendapat anda ?  FYI, al mukarom Grand Mufty Jerusalem al ustadz Muhammad Amin al Husayni ini adalah salah satu yang paling pertama memberikan dukungan dan pengakuan kemerdekaan Indonesia, sekaligus pendiri Waffen SS di Azerbaijan dan Bosnia.

Papabonbon sendiri, tergelitik membahas hubungan ruwet, yang jalin menjalin, berkelindan tak karuan ini karena baru saja beredar sebuah film berjudul “Defiance” yang diperankan oleh James Bond a.k.a Daniel Craig.

Film ini berasal dari kisah nyata, dan diangkat dari novel yang dibuat oleh Nechama Tec, seorang profesor sosiologi, ahli tentang Holocaust, sekaligus juga seorang Holocaust survivor, dan tentunya juga Yahudi.

Ada pro kontra tentang film ini, terutama jika dikaitkan dengan konteks kekinian.  Kita tahulah bagaimana kekejaman Israel yang membantai penduduk gaza, 1300 orang mati sia sia, belum terhitung orang yang terluka, rumah yang hancur, masa depan yang musnah, dan kebencian yang makin diwariskan generasi demi generasi.

Pandangan kontranya adalah :

– dari kalangan islamist : film ini adalah propaganda yahudi, seolah mereka adalah hero yang sedang mempertahankan diri terhadap serangan teroris arab islam palestina

– dari kalangan right wing amerika/ procons : film ini bergaya hollywood yang rata rata anti israel, apalagi Ed Zwick, sang sutradara pada tahun 1998 pernah membuat film berjudul the Siege yang dianggap pro Muslim.  Pemeo di hollywood seperti biasa adalah “Hollywood loves the dead Jews, but they hate the live ones. Hollywood loves the Holocaust, but hates Israel.”

pandangan pro nya adalah :

– ada yang bilang, ini film yang pro yahudi banget, tanpa zionisme.  jadi kalau dibilang pro yahudi, atau pro semit, yah memang beralasan sih.  malah film ini dianggap lebih baik dibandingkan film film besutan Spielberg, karena Defiance bisa menampilkan yahudi tanpa rasa bersalah.  Film Munich nya Spielberg katanya masih menyisakan rasa bersalah buat para Jews, dan karenanya Spielberg mendapatkan kecaman di Israel sana.

Btw, kayaknya yang pro sedikit deh, rata rata pada sumir sama film ini, maklum dilema moral, secara Israel baru ngebunuh 1.300 orang, kebanyakan wanita dan anak anak, gitu lho.    hueh  :(

note :

– konon imigran turki dan muslim lain di jerman banyak mendapat gangguan dari neo nazi.  mungkin para imigran itu seharusnya menunjukkan foto foto kyai husayni itu pada kalangan neo nazi itu, supaya jelas, kalau ada persahabatan di antara kita.  

ada foto yang lebih asoy, silakan di check yang di bawah ini.

audiensi dengan Adolf  Hitler

 

Meninjau Waffen SS cabang Bosnia

Baca juga :

42 thoughts on “Islam, Nazi, Yahudi dan Palestina

  1. haha…menarik neh, kebiasaan jelek neh, kalau sudah membaca banyak jadi lupa mau komen apa saja, yang pengen gw komen adalah satu, kayanya kalau Hollywood itu anti Israel salah banget, orang2 besar Hollywood sampai pemegang studio nya sendiri kebanyakan orang yahudi, jadi kalau mereka anti israel sedikit aneh.
    yang kedua adalah, orang Islam dan Turki gak pernah mendapatkan perlakuan aneh oleh neonazi, ini saya tahu betul hehe, sejak Eropa menjadi Unieropa dimana semua perbatasan dibuka itu tidak pernah ada masalah besar, neonazi tidak berorientasi terhadap Islam atau orang Turki, tapi memang pada semua orang selain orang jerman, tapi sekarang ini sudah hampir tidak pernah terlihat di muka umum, karena Neonazi apabila keluar, keluar dalam arti pawai atau rame2 itu pasti mendapatkan pengawalan ketat dari kepolisian.
    kalau menurut saya sendiri ada banyak teori kenapa Yahudi dan isu Holocaust itu terlalu dibesarkan, 1. untuk mendapatkan simpati dunia
    2. untuk mengalihkan dari permasalahan yang lebih dalam dan masih banyak lagi, saya sendiri kurang suka terhadap kaum Yahudi, tapi memang tidak semuanya jahat, tapi apabila sudah membaca tulisan “protocol of the elders of sion” kalau enga salah itu judulnya, bisa dilihat kalau memang isi nya benar maka bukan manusia yang menulisnya, karena isi protokol itu sangat jahat, protokol itu sendiri ditulis sekitar akhir abad 18, dan dipublish awal abad 19, konon katanya Hitler membaca protokol tersebut dan itu yang menjadi awal sebab kebencian Hitler terhadap bangsa Yahudi.
    satu lagi buat catatan, beberapa tahun yang lalu ada 2 orang reporter Jerman yang ingin menyelidiki ttg kebenaran mayat2 Holocaust, mungkin mereka ingin tahu jumlah persis, anehnya adalah, kedua reporter ini menghilang atau ditahan oleh pemerintahan Jerman, saya tahu ini dari ayah saya yang warga negara Jerman dan tinggal disana.
    oia, mengenai komen foto hehe…bener gak neh fotonya, pake photoshop gw juga bisa bikinnya tuh hehe…kalau memang foto itu benar, sudah gak aneh juga melihatnya, banyak fakta yang mulai terungkap bahwa perang itu bisnis yang sangat menguntungkan, dan hanya merupakan permainan konspirasi antara beberapa orang.
    btw…kalo mau masang blog atau tulisan itu gimana ya, biar masuk ke topik yang bener ? terima kasih

    • iiih,, iiih??? jadi gimana sih?? apa hubungannya NAZI dengan Muslim???
      aduuh,, saya makin bingung dengan berbagai macam versi =,=”

  2. 1. protokol zion itu katanya sih bikinan intel. lupa deh, bikinan KGB atau nazi. dan memang dihembuskan buat meningkatkan kebencian terhadap kaum yahudi.

    2. kalau fotonya sih ambil dari wikipedia. linknya yang ditampilkan di atas, ttg amin al husayni. sumber gambar itu bisa dilacak di bibliografi yang ditampilkan di bagian bawah wikipedia. silakan hunting yah.

    3. kalau ngeblog gimana ? ehm, aku kurang ngerti dengan maksud pertanyaannya. bisa diperjelas nggak yah ?

  3. tambahan lagi, orang arab kan masih satu ras dengan jerman, dan india kasta brahmana, sama sama indo german.

    jadi kalau turki boleh dimusuhin kali yah ? kan doi bukan indo german. tapi emang nggak beralasan sih kalau turki di serang melulu, secara turki bukannya dekat hubungannya dengan jerman sejak dahulu kala … :p

  4. Pada batas tertentu keberpihakan Mufti Palestina kepada Jerman dapat dipahami. Dia diasingkan oleh Inggris, kemana lagi mau pergi, kalau bukan cari perlindungan kepada musuhnya Inggris.

    Tapi sejarah membuktikan itu keputusan yang salah. Lepas dari mulut buaya kok masuk ke mulut harimau. Dampak kesalahan itu terasa sampai sekarang. Propaganda pro-Israel selalu mengungkit-ungkit keberpihakan Mufti ini, dengan menggeneralisasi seluruh Arab adalah pro-Nazi. Ngga lah yauw, keluarga Saud itu temannya Amerika, minal mahdi ilal lahdi …..

    Repotnya, media islamis seperti hidayatullah.com malah mengulangi kesalahan itu dengan membesar-besarkan dukungan Amir Husaini untuk kemerdekaan Indonesia untuk menarik simpati pada perjuangan Palestina. Padahal tanpa merujuk kepada Mufti ini pun, hubungan Indonesia-Arab dari segi agama maupun politik sangat erat. Tetapi seharusnya kedekatan itu dimanfaatkan untuk mendukung proses perdamaian di Timur Tengah, bukan malah untuk mengompori kekerasan yang terus berkobar.

  5. @papabonbon,
    orang Arab ras Semit, sama dengan orang Yahudi.
    Yang satu ras dengan Jerman itu orang Iran, Persia dan orang India yang putih-putih kayak bintang-bintang pilem Bollywood.

  6. Ping-balik: Islam, Nazi, Yahudi dan Palestina :: Indo Arsip

  7. Gw setuju kalo islam berpihak ama nazi. Indonesia juga dibantu kemerdekaannya oleh nazi secara tidak langsung. Gak percaya? Waktu itu ada kapal u boot yg berlabuh d indo nah mesin ketik yg ada d kapal selam itu yg dpake sayuti melik buat ngetik naskah proklamasi.

  8. itu foto emang benar waffen ss yg salah sebenernya bukan waffen ss tapi ss totenkopf division 13 handascarl dan tujuan sebenrnya pendirian itu menghancurkan anti partisan di serbia (untuk unit antara waffen mungkin salah saya masih ragu tapi untuk divisi itu emang divisi 13 divisi muslim bosnia) di resmikan sendiri oleh heinrich himmler….sumber dari orang yg pernah ikut NSDAP (Nazi sebelum berubah nama)

  9. Saya Kira yang lebih jahat adalah negara2 Eropa bayangkan musuh Nazi Jerman :”Coba Renungkan” :
    1.Inggris & Perancis Menjajah Asia-Afrika berapa ratus tahun ?
    2.Belanda : menjajah Indonesia +/- 350 tahun
    3.Spanyol & Portugal : suku Aztek & suku2 lain di Amerika berapa Ton2 Emas yg di gondol ?
    4.Rusia terkenal Komunis yg kejam
    5.Amerika Inggris terkenal Kolonialis yg kejam
    7.Yahudi Terkenal dengan pelitnya dan perusak ekonomi, ideologi suatu bangsa = wajar dibantai.
    6.Dan Negara2 eropa lainnya
    “Lagi Asyik2 ngejajah eh Nazi Jerman mengobrak abrik Eropa” itulah Hukum Karma.
    Kesimpulan : Nazi German adalah Musuh Bagi Bangsa Penjajah2 Asia Afrika, Amerika (jaman dulu), bangsa Yahudi & Teman bagi negara2 muslim.

  10. ada untungnya tetapi juga ada ruginya…knpa gw bilang begni…?

    saat itu memank kita tidak pungkiri, hitler mengacak2 eropa yang akhirnya memaksa belanda untuk melindungi rumahnya sendiri. dan melepaskan penjajahannya di Indonesia, tapi ternyata kita hanya berpindah Tuan Tanah yaitu jepang… yang tidak kalah kejamnya padahal mereka menguasai Indonesia cuma 3 setengah tahun.
    disini yang ada cuma saling memanfaatkan dan berusaha menarik simpati yang smuanya saling berkaitan. sebagai contoh kita ambil, apabila saat itu kita mendukung dan menghargai perjuangan kyai mufti ini karena bergabung dengan jerman, sementara jerman membuat suatu pakta dengan jepang. berarti secara tidak langsung kita mendukung penjajahan jepang di Indonesia. apakah kita pernah berfikir apabila hitler dan pakta axisnya menang, bagaimana nasib bangsa kita… yang saat itu di jajah jepang (krn mereka mengincar minyak di wilayah nusantara).
    seharusnya sebagai contoh kita telandani perjuangan jendral su kyi (pahlawan bangsa burma) dia saat itu berpihak kepada jepang..tapi diam2 dia juga merencanakan bagaimana jepang agar keluar dari wilayah negaranya….

  11. wah..keren bgt…gk tw mw blg apa..tapi jur2 aja mang rata2 yahudi ud menguasai dunia..baik itu di bidang teknologi..politik..bahkan sang pembuat facebook jg seorang jewish…bisa2 umat muslim di bantai lama2 nih

  12. wah kalau saya sih terserah kepada sejarah yang sebenarnya. karena semua fakta ada pada sejarah bukan dikira-kira. hanya saja saya berfikir bahwa tidak ada asap kalau tidak ada api sama dengan kira-kira kenapa bangsa jerman atau nazi benci kepada yahudi pasti ada sebabnya, itu aja. perkara nazi dekat dengan mufti menurut saya mungkin saja karena beliau berfikir jika memihak sekutu sama aja memihak ama yahudi

  13. Aku sejak SMP telah menyukai Jerman,apalagi sewaktu Jerman dikuasai Hitler…. Lambang Swastika sangat sempurna. seolah2 ketika memandang bendera itu…semangat juang sangat berkobar! Tentara Nazi Jerman juga sangat keren,sangat gagah. Pada dasarnya orang2 Jerman memang sangat gagah2…. Aku udah menduga dari dulu bahwa Nazi Jerman adalah teman negara2 terjajah macam Indonesia dan muslim secara umum,makanya Yahudi begitu membenci umat muslim karena faktor kedekatan Nazi dan Islam. Sampai sekarangpun Jerman secara diam2 masih membantu umat muslim terutama di Timur tengah,seperti nuklir Irak sewaktu dipimpin Saddam Hussein ternyata dibantu oleh ilmuwan2 Jerman. Ada orang Jerman yang terang2an membantu Irak,namanya Juergen Mohamed Geitler..dia Jerman asli dan seorang muslim,entah dia sekarang masih hidup atau telah meninggal. Dia membantu Irak waktu perang teluk pertama. Suriah dan Iran adalah negara yang banyak menggunakan ilmuwan2 dari Jerman namun kedua negara merahasiakan hal itu(ketiga negara merahasiakan hal itu : Jerman,Iran dan Suriah)…..

  14. Ping-balik: Islam, Nazi, Yahudi dan Palestina « History Education

  15. Tidak ada kata lain yang bisa diucapkan, selain “Terima kasih atas pencerahannya”.
    Samar-samar pernah dengar bahwa Fuhrer sangat tertarik kepada Islam, namun seberapa intens ketertarikannya, kurang jelas.
    Baru sekaranglah saya mendapat pencerahan yang luar biasa. Sekali lagi terima kasih.

    Ingat sebuah buku “Aku Serdadu Jerman”
    Ingat U-Boat, Stuka, Tiger IV, Me-262, dan Bismarck. Mesin-mesin tempur Jerman yang fenomenal. Sekarang ada Leopard-IV, sebuah MBT yang paling “hebat” dari sisi engineering.

  16. saya setuju NAZI Jerman membantai orang2 YAHUDI yang memang layak di-HOLOCAUST, secara karena sebenarnya orang-orang YAHUDI bertingkah macam VAMPIR DRACULA setiap kali singgah dan menetap di suatu negara (menjadi PENGHISAP DARAH, dan mengancam tuan rumah yang sebenarnya-contohnya di PALESTINA dan JERMAN jaman republik WEIMAR).

    Selain itu memang tidak dipungkiri bahwa NAZI JERMAN memang telah berhasil dalam MEMPORAKPORANDAKAN bangsa2 EROPA lain yang mendapat kekayaan haram dari MEMPORAKPORANDAKAN keempat penjuru dunia (e.g:Inggris menjajah INDIA, AFRIKA dll, Belanda menjajah INDONESIA berabad-abad, Perancis menjajah VIETNAM)….

    Jika dilihat secara kejiwaan, saya berani menjamin bahwa antara HITLER dan STALIN…..kedua-duanya memang kejam-tapi bagaimanapun juga HITLER masih WARAS, sementara STALIN sendiri adalah seorang PSIKOPAT HAUS DARAH -yang menjadi DIKTATOR KOMUNIS lewat jalan membunuhi para pimpinan partai BOLSHEVIK lama macam Leon Trotsky untuk selanjutnya banyak melakukan TEROR dan PEMBUNUHAN pada rakyat RUSIA di zamannya dan menunjukkan bagaimana sebenarnya ideologi bernama KOMUNISME itu…..(note: ADOLF HITLER terpilih secara demokratis dalam pemilu JERMAN sebagai KANSELIR, dan pasca meninggalnya pres.Paul von Hindenburg, akhirnya kantor kanselir dan presiden disatukan sebagai FUHRER)

    ADOLF HITLER sendiri konon suatu hari pernah mengunjungi BOSNIAN SS yang sedang melakukan shalat IED dan berpidato dihadapan para anggota BOSNIAN SS, diantara para pemimpin EROPA saat itu yang paling toleran terhadap umat islam adalah ADOLF HITLER-sementara negara2 EROPA musuhnya seperti INGGRIS dan PRANCIS menjajah negeri-negeri ISLAM seperti Mesir dan ALJAZAIR dan banyak melakukan PEMBANTAIAN, PERAMPOKAN, DAN PERKOSAAN di sana-sementara NAZI JERMAN justru membantai banyak orang PERANCIS dan YAHUDI, selain menyerang banyak kota di INGGRIS, salah satunya dengan menggunakan roket V2.

    Dan gak semua negara2 EROPA menganggap pasukan NAZI JERMAN (WEHRMACHT DAN WAFFEN SS) sebagai pasukan yang jahat…..kalau anda jadi orang FINLANDIA atau orang EROPA dari negara-negara BALTIK (LATVIA, LITHUANIA, ESTONIA) yang hidup pada masa perang dunia 2, maka setiap anda melihat konvoi HALFTRACK dan PANZER melintas di jalan kota dan pedesaan, anda tidak akan melihat gerombolan pasukan penjajah akan tetapi melihat pasukan PEMBEBASAN (karena negara2 EROPA tersebut sudah sejak lama diteror oleh KOMUNIS SOVIET yang super kejam dan tidak ber-TUHAN)

  17. sang Mufti mungkin aja “joint” dng jerman yg saat itu lagi asik memerangi kaum Yahudi. Di tambah hitler yg juga tidak menyukai yahudi merasa memiliki kesamaan dng kaum muslim saat itu. Belum lagi hitler membutuhkan tenaga bantuan dalam meladeni aksi sekutu & rusia dalam perang dunia ke-2… Kayaknya Hitler mencoba keberuntungannya dng mengajak kaum muslim melawan sekutu & komunis (rusia)…
    Alasan kenapa sang Mufti itu bergabung juga nggak jelas kenapa…Inilah politik tidak ada yg abadi

  18. Tapi sayangnya salah strategy waktu menyerang rusia,karna tentara jerman yg tdk kuat thdp cuaca yg dingin tdk membawa persedian dan bekal yg cukup utk berperang jdinya pas bertahan di rusia tentara jerman diserang abis2 an ama soviet yg juga tahan thd dingin,(dan juga dikarenakan intel soviet yg ada di swiss, yg sudah mengantongi informasi akan tentara jerman yg akan menyerang kota stalin,yg kaya akan minyak tsb)

  19. komentar hitler ttg Islam:

    Among eastern religions, Hitler described religious leaders such as “Confucius, Buddha, and Mohammed” as providers of “spiritual sustenance”.[57] In this context, Hitler’s connection to Mohammad Amin al-Husayni, the Mufti of Jerusalem — which included asylum in 1941, the honorary rank of an SS Major-General, and a “respected racial genealogy” — has been interpreted more as a sign of respect than political expedience.[58] Hitler expressed admiration for the Muslim military tradition and directed Himmler to initiate Muslim SS Divisions as a matter of policy. According to Nazi-era Minister of Armaments and War Production Albert Speer, Hitler stated in private, “The Mohammedan religion too would have been much more compatible to us than Christianity. Why did it have to be Christianity with its meekness and flabbiness?”[59] According to Speer, when discussing with Hitler events which might have occurred had Islam absorbed Europe:

    “Hitler said that the conquering Arabs, because of their racial inferiority, would in the long run have been unable to contend with the harsher climate and conditions of the country. They could not have kept down the more vigorous natives, so that ultimately not Arabs but Islamized Germans could have stood at the head of this Mohammedan Empire.”

    dari wikipedia

  20. tambahan

    “Had Charles Martel not been victorious at Poitiers -already, you see, the world had already fallen into the hands of the Jews, so gutless a thing Christianity! -then we should in all probability have been converted to Mohammedanism (Islam), that cult which glorifies the heroism and which opens up the seventh Heaven to the bold warrior alone. Then the Germanic races would have conquered the world. Christianity alone prevented them from doing so.”
    Adolf Hitler – August 28, 1942

  21. Sejarah selalu ditentukan oleh Si ‘Pemenang’
    Jika Fuhrer sekarang masih hidup maka dunia akan tidak seburuk sekarang dan IMF tidak akan memperparah situasi ekonomi dunia.
    ” Mereka (Yahudi) diliputi kehinaan dimana saja mereka berada dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan. Yang demikian itu karena mereka kafir kepada ayat-ayat Allah (QS. Ali Imran 112).”

  22. Ping-balik: Benarkah Ummat Islam mendukung Nazi Jerman « A Moslem Jornal

  23. Banyak pendukung NAZI dalam posting ini, semoga semangat membara itu dapat ditransformasikan dalam bentuk nasional sosialisme (NAZI) ala Indonesia. Barangkali kita memang perlu pemimpin yang tegas dan tak kenal kompromi seperti Hitler. Walaupun kita juga maklum bahwa Hitler mempunyai banyak kelemahan di sana-sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s