Autis jadi gaya hidup ?

Ane heran, orang yang dulunya pada benci sama blekberi, hari gini malah banyak yang pakai belkberi.  belinya yang mahal mahal pulak.  seri terbaru bold, storm dan javelin malah jadi rebutan.  ckk ckk ckkk …

Autis jadi bagian dari gaya hidup ?

gambar diambil dari postingan oom denny baonk di blognya oom eyiq (link ada di bawah)

baca juga :

http://menhariq.multiply.com/journal/item/534/Gak_pake_Blackberry_Gak_Gaul

9 thoughts on “Autis jadi gaya hidup ?

  1. Papabonbon, salam kenal ya🙂
    Beberapa bulan terakhir ini saya juga pake blackberry *bukan yang mahal* simply karena kebutuhan, bukan karena gengsi apalagi ikut2an😀

    Sebenernya nggak semua pemakai BB itu bakal lupa daratan dan keliatan seperti BBnya ‘kejait’ ditangannya kok. Tergantung orangnya.

    Btw, PIN papabonbon berapa ? hahahaha … :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s