Set dah, presentasi 4 kali seminggu

set dah beneran !!!   …. minggu ini papabonbon jadwal presentasi nyaris tiap hari.  harusnya malah tiap hari, batal gara gara hujan, dosennya nggak datang🙂

image

Hari Jadwal Presentasi
Senin filsafat ilmu – presentasi epistemologi, ontologi, aksiologi paper tentang imperialisme dan profesi akuntansi (untung hujan deres !)
Rabu teori organisasi : presentasi size & organizational life cycle
Kamis presentasi teori akuntansi decision usefulness – berbagai penelitian turunan dari ball 7 brown – event study tahun 1968
Jum’at presentasi ekonomi managerial – auction & uncertainty information
Sabtu presentasi audit – siklus inventory dan procurement- tambahannya gara gara ada teman yang ibunya di Jogja meninggal dan minta ganti.  Gak tega lah buat nolak ….

 

image

Jadi gitu deh, jadi manusia super huhuhu …. :p

2 thoughts on “Set dah, presentasi 4 kali seminggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s