Liburan ke Malang

Yeah, tiga hari libur, seperti biasa papabonbon main ke ngalam kalau tidak ke banyuwangi.  Buat lebaran haji kali ini main ke malang deh.  Berhubung tugas kuliah minggu depan juga seabrek terpaksa deh tugas dibawa ke Ngalam juga.

Itung itung tugasnya :

  • selasa : presenting epistemologi, ontologi dan aksiologi dua paper dari aliran non mainstream
  • kamis : persiapan summary financial theory accounting – scott – bab 4
  • jum’at : summary game theory.  buat yang game theory, ada yang bisa bantu papabonbon menjelaskan game theory ?  ane masih gak ngerti juga nih naturenya.

buat minggu depannya lagi kudu siap siap buat presentasi ekonomi manajerial – the economics of information.  Ini materi kalau dilihat lihat berbicara tentang perilaku kita terhadap resiko dan aplikasinya dalam auction atau lelang. 

kalau mau dilihat kembali ke belakang urusan ini gak jauh jauh banget dengan materi materi di financial accounting theory nya scott yang banyak membahas estimasi nilai sekarang dan valuation terhadap pilihan investasi.  Masih punya benang merah juga dengan yang dipelajari dalam game theory.

Alamat harus paham lebih dalam nih, secara materinya saling berhubungan dengan masalah resiko, informasi dan perilaku.

3 thoughts on “Liburan ke Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s