Sial, gue udah punya npwp

sumber foto dari Google

Sialan bener! Ketika lagi mikir mikir buat gak usah punya npwp, ternyata hari
ini kartu npwpnya sudah datang. Tercatat per 25 nop kemarin. Huhu … Huhuhu ….

Anak pajak bisa liat gaji ane … Rese bener. Haha… hàhàhà… :)) …

Awas, sebagai pembayar pajak resmi, ane bakalan cerewet kalo liat pejabat korup main buang buang uang pajak sembarangan. Enak ajah gaji gue dipotong, malah dipake buat pelesiran !

Bah !

– note –

untuk mengaktifkan data anda di KPP bersangkutan, anda harus melakukan langkah langkah berikut :

  1. siapkan lampiran 1721 a1 tahun lalu
  2. kartu npwp yg dikirimkan kantor pusat [maklum didaftarkan oleh HRD secara online, trus langsung cetak kartu di KPP dimana perusahaan ane terdaftar]
  3. fotokopi KTP
  4. selanjutnya anda bergegas menuju KPP yang menaungi wilayah domisili anda
  5. nanti KPP yang akan minta pusat menurunkan data anda ke mereka
  6. selesai !

5 thoughts on “Sial, gue udah punya npwp

  1. Nggak apa-apa Pap…berbakti dikitlah buat negara dan menyenangkan para pejabat serta anggota DPR untuk studi plesiran mereka di Kutub Utara heu…heu…heu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s