Depkeu sdh diumumkan, GAJI brp ?

Selamat buat yang lolos test Depkeu !  Dan buat yang belum lihat pengumumannya langsung deh liat http://ppns.depkeu.go.id 

image

Oh ya, buat newbie yang penasaran berapa sih gaji di depkeu, silakan silakan merujuk pada daftar TKPKN berikut ini.  Konon newbie S1 yang sudah mendapatkan tunjangan penuh dan menjadi pemeriksa dengan mendapatkan grade tertinggi, bisa mendapatkan take home pay di level 9 juta, tapi kalau grade biasa biasa saja, yah 6 jutaan lah.

Jangan lupa dicermati diskusi yang ada di bagian komentarnya.  ini penting banget !  Karena ada beberapa diskusi juga bagaimana supaya bisa mendapatkan grade yang maksimal.

6 thoughts on “Depkeu sdh diumumkan, GAJI brp ?

  1. maksudnya “Konon newbie S1 yang sudah mendapatkan tunjangan penuh dan menjadi pemeriksa dengan mendapatkan grade tertinggi, bisa mendapatkan take home pay di level 9 juta” bukannya take home pay segitu hanya buat mereka yang kerja di pajak? apakah yang di bagian yang lain juga segitu?

  2. busyet, secara profesi gak di akui, gaji juga cepak. kerjaan tetep ajah segudang. nasib jadi akuntan pemerintah yang ada di kabupaten. Ntar unjuk rasa barenga bareng ma akuntan pemerintah lainnya (yang sesama kerenya).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s