Apa Sih Asiknya Sepedahan ?

IMG_3531

Papabonbon gemuk bin gembrot.  suka malas olahraga.  tapi sejak ada sepeda, rasa malas itu mulai berkurang.  yah .. berkurangnya cuman sedikit sih huehehhe … tapi sudah menghantarkan papabonbon untuk mulai belajar kenal dengan udara pagi dan olahraga lagi.

Papabonbon paling cinta kalau pemandangan alam di tempat yang dilewati sepeda adalah pemandangan yang natural.  Sawah yang hijau seperti di atas senantiasa membuat hati ini terbuai.

 

IMG_3534

Sapa bilang kalau cari pemandangan harus ke luar negeri ?  Salah tuh, secara dua duanya bagus.  hoahahhaha ….    so, kalau kamu sedang di dalam negeri dan cukup bokek sampai jadi gelandangan traveller ala backpackers ke luar negeri saja kagak aci, mengapa tidak meluangkan waktu liburanmu untuk jalan jalan menembus hutan perawan dan pantai sunyi di negerimu sendiri ?

Tanya kenapa …😀

3 thoughts on “Apa Sih Asiknya Sepedahan ?

  1. asiknya klo di jakarta naik sepeda kita ngos2an bisa menghirup asap knalpot sampai puas jendrall..:) gak perlu beli rokok lagi.. he he..piss

    seandainya udara jakarta bebas polusi, naik sepeda mungkin akan sangat menyehatkan badan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s