teMen giLa aNe ditiLanG !

Yeah, oom frenky kemarin malam kena tilang dan skuter antik putihnya digotong pak pulisi.  huhuhu ….  heiran juga, malam malam gitu pak pulisnya pakai angot acara minta orang ninggalin kendaraan.  Pak pulisnya yang bawa entu motor ke Mulyorejo dah ! 😀

Yah, di Esbejeh memang sering banget ada cegatan polisi.  Bagus sih buat kedisiplinan, tapi tiap pulang kuliah malam, papabonbon minimal ngelewatin dua cegatan hehehe …

image

Mangkanya urusan surat surat selalu papabonbon lengkapi.  Just in case rasa rasa kagak enak gitu kalo ada cegatan huehehhe ….  cUmaN yah gitu deh, sambil nganterin oom frenky kemarin malam pulang ke kost-kostannya, papabonbon sambil prihatin.  Ngerasa bener soalnya, kalo kendaraan operasional ditahan orang tuh, rasanya menderita banget.  huehehhe …. apalagi buat yg aktivitas mobilenya lumayan tinggi seperti oom frenky.  Pagi kerja, malam kuliah.  Set dah !

Yah, stnk memang kemarin pas mau abis, dan lagi di urus di ponorogo buat diperpanjang, jadi gitu deh.  Sasaran empuks buat dicokok. 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s