Hari Pahlawan yg Sepi

10 November adalah hari pahlawan.  Namun hari pahlawan kali ini sepi, karena pahlawan yang sebenarnya, Imam Samudra, ustad mukhlas dan Amrozy telah mendahului kita dua hari sebelumnya.  

 

 

gambar dari media indonesia

 

Mujahid … mujahid …

Isy Kariman Au Mut Syahidan

Hiduplah Mulia, atau Mati Syahid.

Mati satu, tumbuh seribu

Gugur bunga, pahlawanku !

 

baca juga :

18 thoughts on “Hari Pahlawan yg Sepi

  1. Hey! Buat kalian2 yang ingin berdebat soal agama, ayo ke http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/ seru lho! Dijamin!

    Btw, congratz buat Amrozi dkk karena Anda sudah lancar memasuki neraka tanpa birokrasi2 yg rumit! Moga2 72 gay yang dijanjikan selalu memperkosa Anda tiap menit. Seharusnya si stupid *ucking Amrozi dkk itu setelah ditembak dicincang dulu sampe kecil2, baru diblender, dimixer, kasi tepung+gula, baru dikasi makan ke babi2 hutan, nah babi2 hutan itu ditembak lagi, lalu dipanggang, lalu dimakan oleh si stupid gay Abu Bakar Baasyir!

  2. Akuur, memang pahlawan yang sebenarnya tidak berharap gelar pahlawan, yang kita peringati adalah para perwakilan dari pahlawan-pahlawan lainya yang tentunya lebih banyak lagi.Sebagai sesama muslim saya mendoakan buat amrozi.cs.semoga Allah swt. mengampuni dosanya dan membalas segala amal perbuatannya yang seadil-adilnya.Buat heunceutbeureum,komentar anda dangkal sekali sedangkal alat kelamin perempuan berwarna merah.

  3. diluar tentang masalah agama, syahid atau tidak marilah kita tengok hati nurani kita, benarkah seseorang jangankan dengan sengaja membunuh satu orang saja bahkan ratus orang pantas disebut sebagai manuasia yang memiliki “hati dekat dengan tuhan”, berbakti dengan tuhan. janganlah meningalkan hati nurani saudara, mereka (amrozi cs) memang sudah tidak sayang dengan jiwanya apalagi jiwa orang lain, bagaimana dengan saudara – saudara yang menyetujui tindakan amrozi cs apakah saudara juga mempunyai hati nurani juga jika melihat korban pengeboman bali yang sudah kehilangan ayah, saudara, teman.Saya kira dan saya merasakan sendiri ketika kita sholat kita semakin dekat sama Allah dan mencintai dengan sesama semakin erat. semoga kita semua berpikir jernih.

  4. @ adilah.
    anda membela ustad amrozi dan ustad imam samudra juga, namun mengapa anda menggunakan kata kata tidak sopan. menyebut alat kelamin segala.

    malulah pada Allah swt saudaraku …

  5. mohon ma’af yang sedalamnya kepada papabonbon, ana hanya ingin memberitahukan kepada para komentator semua arti dari nama alias tersebut yang berasal dari bahasa sunda, agar menjadi perhatian.Janganlah kita membuat nama kita jelek dengan komentar yang jelek juga. Trima kasih atas peringatannya,salam kenal dari adilah.

  6. mohon maaf nih, terlepas dari pro dan kontra, cuma mau tanya bagaimana tiga sekawan ini bisa dibilang mati syahid dan pahlawan ya?

    jasa buat negara atau agama nya apa?

    cuma penasaran aja.

  7. @rajawalimuda menurut ana, antum perlu perhatikan saat tiga sekawan dieksekusi yaitu 1. menjelang Pk.SBY ke amerika 2. seperti kejadian WTC. so tentu saja ada jasanya buat negara al.1. negara kita akan banyak dibantu amerika. 2. terbentuknya densus 88 anti teror. 3. dengan 3 orang muslim saja amerika dan israel sudah kalang kabut. 4. orang yang suka melecehkan agamanya sendiri akan sadar untuk segera bertobat.

  8. kesimpulan dari komentar oom rizal – rajawali muda dengan komentar oom adilah adalah :

    1. ustad mukhas, imam samudra dan al akh amrozi sudah berjasa bagi indonesia dengan menjalani eksekusi hukuman mati

    2. jasa itu diimplementasikan dengan keberangkatan presiden SBY ke amerika untuk tawar menawar project pertahanan dengan presiden Obama – pemerintahan USA yang baru

    semoga dapat proyek yang banyak yah oom, kendati amerika sedang kena krisis hehehe …

  9. saya mendukung “heunceut beureum”…

    untuk yang cinta amrozy cs dan yang nganggap mereka mujahid…kapan mo nyusul…

    dah jelas2 membunuh banyak orang, masih dibelain…

    kalo yang kebunuh keluarga kalian, apa kalian masih nganggap mereka mujahid…

    anjing kalian semua…

    babi cincang…

  10. oh ya…lupa

    buat papabonbon, hasil karya lu mana???
    bisanya cuma ngejelek-jelekin karya Andrea Hirata.

    kalo lu udah punya sesuatu yang bisa dibanggain, baru boleh ngomong…

    lu bilang alurnya acak-acakan…
    ngawur…

    truz masalah kuliah-nya segala ampe lu komentari….

    lu lulusan mana???

  11. @abi atheis Komentar anda cocok sekali dengan nama alias anda yang suka melecehkan agama anda sendiri, saya yakin anda bukan muslim yang baik tapi mungkin keturunan PKI yang dibunuh sudah pasti ada keluarga saya, karena kita manusia berasal dari satu keturunan, termasuk anjing dan babi. Perluaslah wawasan anda berpikir jangan dangkal dan merasa beda dengan anjing dan babi.

  12. adilah orang mana?klo ngomong jangan ketinggian tapi otak ga ada…klo ibu lo yang mampus di bom gmana anjing???
    makanya otak lo dangkal kebnyakan nungging lo 5x sehari,,
    klo lo ga senang
    g dinas di yonzipur 3 bandung,,,kasi intel….

    sampah lo,,ana ana,,g yakin kerjaan lo ga jelas,,sama ga jelasnya kaya agama lo,,,,makanya lo jadi tolol kaya babi,,,miskin lagi,,,ha3,,sampah koq dibilang pahlawan,,,,sadar kawan,,,mereka bertiga itu anjing!!!biar mampus,,,klo perlu sekeluarga dibantai biar ga ada keturunan teroris….!!!!!!!fuck acang!!

  13. @lettu.czi jhon s. adilah itu orang sunda dan punya pekerjaan yang jelas dan pasti, kalau anda seorang prajurit maka anda lebih hebat dari 1000 ekor anjing, saya yakin anda tidak pernah makan bangku sekolah. Biar mereka dikatakan sampah toh sampah itu banyak gunanya dan merupakan hasil dari pekerjaan kita juga. Komentar anda menggambarkan isi otak anda, andalah yang akan memberikan keturunan teoris di masa depan. Teroris juga manusia bo….sama seperti anda ya toh.

  14. Buat lettu.czi jhon s. sepertinya anda orang barat ya..anda nampaknya sangat-sangat iri sama amrozi cs. yang beken ya… kalau anda ingin jadi pahlawan bom sana senjata nuklir amerika cs.teroris juga manusia…lo sama seperti anda dan saya. Saya orang sunda. anda tinggal ditanah kelahiran saya so hati-hati ketemu dengan saya….ingat manusia bisa lebih rendah derajatnya dari binatang. Agama saya jelas dan pasti jaman sekarang banyak orang yang meninggalkan agamanya masing-masing mencari agama baru itulah faktanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s