Teuku Nasrullah dan Syekh Puji

Semingguan ini berita menyesakkan hadir di awang awang atmosfer kehidupan kita.

Di Semarang, seorang ustad, yang juga pengusaha sukses, berniat kawin dengan anak anak usia 12 tahun, bahkan rencana selanjutnya dengan yang 10 tahun dan 7 tahun.  Santri pondoknya sendiri yang dia nikah secara siri.  katanya itu sah secara agama, katanya dia akan menjadikan istri imut imut itu GM di perusahaannya.

syekh puji – foto dari detik foto

Ketika patron bertindak lancung, apa kata dunia ?

Lain lubuk lain ikannya.  Di Depok, seorang dosen UI, bertitel doktor, teuku nasrullah, dilaporkan eks mahasiswinya karena pelecehan seksual.  Laporan ini diikuti kesaksian 10 mahasiswi lainnya.

teuku nasrullah yang berbaju biru – foto dari kaskus

Sang guru, yang mbaurekso dalam masalah hukum pidana ini memberikan pernyataannya sbb :

 

Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Anak itu tidak saya perkosa. Dia pacar saya. Semua yang terjadi atas dasar suka sama suka. Malah dia sering kok SMS saya, “Pacaran yuk, Bang. Ketemuan yuk, Bang.” Bagaimana saya bisa dibilang memperkosa?

 

Sejak kapan Anda berpacaran dengan mahasiswi itu?

Sekitar tahun 2007. Waktu itu dia anak bimbingan skripsi saya. Kami berhubungan intim berkali-kali sejak akhir bimbingan dan berlanjut sampai setahun setelah dia lulus.

 

Kenapa dia sampai mengadu?

Jadi begini, saya bercerai dengan istri tahun 1998. Demi anak, tahun 2008 saya dan istri memutuskan rujuk. Jadi saya stop semua hubungan dengan anak tadi. Tapi dia tidak terima dan mengancam melapor ke fakultas dan polisi. Akhirnya saya beneran dipanggil fakultas untuk dimintai keterangan.

Jadi begini deh, kalau memang dia nggak rela kenapa baru sekarang mengadu? Dia mengadu setelah saya tidak bisa menikahinya. Jadi, tidak benar tuduhan itu.

 

 

Duh gusti, bumi gonjang ganjing, langit kedap kedip, byar pettt.  ampun dijeeee ……  jeb ajeb jeb ajeb jeb ajeb jeb ajeb …….

baca juga :

11 thoughts on “Teuku Nasrullah dan Syekh Puji

  1. Sekitar tahun 2007. Waktu itu dia anak bimbingan skripsi saya. Kami berhubungan intim berkali-kali sejak akhir bimbingan dan berlanjut sampai setahun setelah dia lulus.

    Note to self : Jadi dosen, nyari anak bimbing cewek yang cakep2, dirayu. 😛
    Note to self : jangan di UI, ntar disorot.

  2. mantep oom, trik triknya bagaimana yah ?

    – kalo pengen kayak oom puji, kudu sugih dhisik
    – kalo pengen oom teuku, yah, kudu ganteng bin flamboyan, rajin jadi dosen pembimbing sambil lirak lirik .. 😀

Tinggalkan Balasan

