Internet di Unair cepet juga !!!

Gimana dengan di tempat kamu ?. 

Btw, kalau melihat kapasitas buat uploadnya yg gede banget, bisa jadi bandar bokep katanya orang orang huahahaha … :p  Dasar gila !!!

Iklan

6 thoughts on “Internet di Unair cepet juga !!!

  1. Susah juga, tinggal di pinggir sungai Brantas Jombang, pasang Speedy Time Limit bilangnya sampai 1mb, tapi kenyataan klo di test pk speedtest.net cm 300-400kb, itu kalo sempat, lg an Routernya jg payah, jd pingin tinggal di SBY, tp gmn lagi kadung betah jadi wong Ndeso, tp rejeki kota rek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s