Liburan Seru dan Petualangan Sherina

Minggu sore nonton film Liburan Seru bareng anak istri.  Ini nonton bioskop bareng bareng istri pertama kali sejak istri hamil 4 tahun lalu [hyahahahha], dan jadi tontonan bioskop perdana buat si Elsi.  Sokurlah dia menikmatinya. 🙂  Gimana ndak ghirah, lha wong sudah di promo lagu ciut ..ciut .. ciut .. sama ibunya 🙂

 

 

 

 

 

 

 

gambar dari sini

 

Kayaknya kok yang teringat adalah ini film anak anak pertama setelah Petualangan Sherina yah.  Yang pertama dengan format mirip atau yang pertama dengan publikasi yang lumayan ? Dulu ada filmnya joshua tapi sepertinya kurang nendang.  Jadi katakanlah ddalam genrenya, ini film anak yg kedua setelah Petualangan Sherina.   Dulu kagak nonton sih film bangsanya Denias dan lain lain …  hyahahaha … berarti guenya yang kuper ?  Atau karena aku menganggap Denias beda genre dengan Petualangan Sherina dan Liburan Seru ?

gambar dari sini

Gila banget nih orang Indonesia.  Buat anak anak sendiri, bikinnya kudu nunggu berapa tahun yah ? soale aku ingat dulu pernah naksir sherina jaman kuliah hyahahahha ….

Persamaan Petualangan Sherina dengan Liburan Seru adalah :

  • sama sama tentang anak anak yang liburan ke desa
  • terlibat petualangan
  • berhadap hadapan dengan orang jahat

IMHO, petualangan Sherina menitik beratkan pada anak manja yang sadar dan berusaha menjadi anak baik, sedangkan Liburan seru mengajak anak anak untuk menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab.

Oh ya, buat yang pingin beli cd lagu sudah beredar sejak awal juli lho.  Silakan lihat info di sini.  Pengen beli nih, anak istri kayaknya ngebet punya huehehe :p

baca juga :

Iklan

3 thoughts on “Liburan Seru dan Petualangan Sherina

  1. Kalo Anda berharap tontonan film anak-anak sekualitas Petualangan Sherina atau film Alenia sebelumnya “Denias,” siap-siap untuk kecewa. Tapi, kalo Anda terbiasa dengan sinetron TV anak-anak, ya bolehlah…

    Saya sampai ngantuk dan pengin keluar sebelum usai seperti penonton dewasa lain, tapi karena ngajak anak, ya kasihan dia…

    Baca resensi selengkapnya: Liburan Seru Gak Seru di http://d-story.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s