Bike to Work Perdana

Rencana pengen ngetes selama seminggu ini bike to work.  Nah, hari senin ini hari perdana, dari rumah jam 06.30 sampai di kantor belum jam tujuh.  Yah, cuman 20 menitan, itu pun sengaja lewat jalan yang macet buat ngetes.  Pastinya sih karena jalanan yang macet gila, dua kali ampir di tabrak, dan dua kali juga pengen mukul orang, sebel sama angkot yang suka sewenang wenang, dan tukang becak madure yang aksi aksinya di jalan, asli naujubillah bikin mengurut dada ….  😀

Sampai di kantor, suasananya :

  • sepi gak ada orang, gerbang masih kuncian, setelah bengong dan main blekberi, akhirnya
  • jam 7 telpon OB biar segera datang
  • cuman lima menit, Si Adi akhirnya datang juga … :p
  • masukin sepeda ke dalam dan di langsung pasang kunci *paranoid mode on*
  • nyalain komputer dan AC, liat liat file
  • mandi deh ….
  • abis itu ngeblog, sambil minum teh anget, laporan dulu gitchu hehehehe ….

baca juga :

  1. http://rifu.wordpress.com/2008/06/16/bike-to-work-train/
  2. http://www.sidicx.com/2008/04/29/first-time-bike-to-work/
Iklan

10 thoughts on “Bike to Work Perdana

  1. wah keren,,naik sepeda ya pap..mana photonya?semoga istiqomah…naik sepeda terus dan motor baru biar dipake ama mamabunbun…okey

  2. aku juga dah mo coba BTW, tapi di Bandung jalannya naik turun banget…wah ngos2an abis…trus kayaknya gak ada yah BTW-er yang cewek?jadi sepeda nganggur tuh di rumah…

  3. welkom tu te jungel…
    sante papabonbon, bulan pertama sampe keenam masih bike to work. bulan ketujuh dan seterusnya, work for bike. kakakaka…

  4. huaaaa, di link…!!!!! senang, senang, senang!!!! :mrgreen:

    hmm, kalo sudah sering di jalan, bisa memprediksi angkot dan mengambil jalur yang sesuai kok, yang susah untuk diprediksi itu pengendara motor 😛

  5. iya tuh, pengendara motor susah di prediksi. padahal pas aku jadi pengendara motor, jangan jangan dipersepsi ugal ugalan juga tuh sama pengguna jalan lainnya … 🙂

  6. Wah enak tuh pak kalo kantornya deket gitu. Plus juga bisa mandi di kantor. Biasanya badan jadi lebih fit tuk beraktifitas kalo dipake olahraga di pagi harinya.

  7. I have to point out my appreciation for your generosity in support of folks that need guidance on this important matter. Your real dedication to passing the message along came to be amazingly advantageous and have regularly encouraged guys and women much like me to reach their ambitions. Your entire invaluable useful information indicates so much to me and much more to my peers. Thanks a ton; from everyone of us.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s