WisataSurabaya – Jalansutra – Dua Komunitas Yang Berbeda

Ada debatan seru.  Gara gara milis jalansutra.

dari oom Hilman
Semua di sini meyakini bahwa “WISATA SURABAYA” dan “JALANSUTRA” adalah dua komunitas yang memang berbeda. *Yang dihindari* adalah asosiasi atau pandangan yang melihat *bahwa WS adalah JS cabang Surabaya* – gue pikir maksud dari wacana yang di-eskalasi Bu Erni serta mas Heru recently adalah kaya gitu. CMIIW.

___

 

Nah, yang ini papabonbon malah baru tahu … :). Sori mori dori friends, secara 2001-2007 saya tinggal di Bekasi dan tahunya hanya jalansutra, pertengahan 2007 baru balik ke surabaya lagi.  Setelah tinggal beberapa lama, mencoba bebek goreng satu demi satu, langkah berikutnya tentu mencari komunitas yang suka jalan jalan dan makan makan di Surabaya sini.  Cari cari teman milis js yg di surabaya di google, ketemunya adalah milis wisatasurabaya. Dilihat nama namanya yang aktif di sana, lho kok anak anak js surabaya banyak yang ngumpul di sini.

Makanya papabonbon terkaget kaget *ampir tersedak* ketika ketika dikomplain menyebut milis ws sebagai js sby. hwarakadah.  Bikin bingung saja.  hehehe …  papabonbon sih gak ngerti apa masalahnya, manut saja lah, secara anak baru gitu lho.  Kebetulan pada saat yang sama di milis jalansutra baru ada warning dari moderator berkaitan penyalahgunaan nama js.

Apalagi selama ini, nama ws tidak pernah disebutkan di milis js. Jadi ngeblank sama sekali tuh ttg komunitas ws ini.  Nama komunitas wisatasurabaya ini tidak pernah terkenal di jagat jalansutra soalnya kalau ada postingan di milis jalansutra tentang surabaya kan menyebutkannya selalu aktivitas js-surabaya.   Papabonbon kok ndak pernah terlintas informasi kalau kegiatannya dilakukan oleh komunitas WisataSurabaya.  Tak Kenal Maka Tak Sayang … :p

Lebih kaget lagi setelah sekarang ini diberitahu kalau ini dua komunitas yang berbeda. Oooo, mulut papabonbon membentuk O guedhe banget, dan makin gede aja ooo nya.   Dan hanya geleng geleng kepala.  Cuma bisa menertawakan diri sendiri.  Olala, gitu toh. Baru paham ane …. Ccckkk. Kemana ajah nih selama ini …  🙂  hyahahaha …

Pusing amat dengan identitas tahunya yah ….  malah ada member milis yang ngomel ngomel dan sumpah serapah ndak karuan. *nggak ditambilkan di sini … husss huss husss .. sensor * Au ach, gelap.  Pusing kali … 🙂

baca juga :

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s