Dolly pindah ke Keputih

Dolly akan dipindah ke Keputih.  Pilihan lain, akan dipindah ke Gresik.  Ini papabonbon telat banget beritanya.  Maklum nggak langganan koran.  Baru juga baca tadi itu di Tugu Pahlawan . com.

gambar dari sini.  persis dengan gambar di tugu pahlawan dot com yah .. :p

papabonbon think :

  • bandara di pindah ke Lamongan, pelabuhan dipindah ke gresik, sementara, Keputih itu lokasi kampus ITS, Universitas Dharma Cendekia, Universitas Hang Tuah, Universitas W.R. Supratman, ITATS dan universitas Narotama. Kemungkinan terbesar, pindah ke Gresik.  huehehe 🙂  pelabuhan senantiasa identik dengan kehidupan malam … :p  Jadi anak ITS jangan keburu senang dulu yah, aa isu Dolly pindah ke Keputih .. :p
  • kalau Dolly di pindah, siapa yang mau invest di Putat Jaya lumayan banget tuh, secara di pusat kota, dan kalau dibangun bakalan strategis.  Ada yang mau mendahului invest tanah di sekitaran dolly ?  huehehe 🙂

baca juga :

  1. http://www.surya.co.id/web/index2.php?option=com_content&do_pdf=1&id=29778
  2. http://alaydoank.wordpress.com/2007/12/15/wisata-sexor-sex-kuliner-di-surabaya/
  3. http://tugupahlawan.com/233/lokalisasi-dolly-ditutup-apa-dipindah/

 

Iklan

9 thoughts on “Dolly pindah ke Keputih

  1. wew…jd…Dolly gak jd pindah k keputih??… ah..tidak… yah…
    pdhl dah seneng bgt.,..
    tp beritanya sih dah lama bgt…

  2. alasan sosiologisnya kira kira seperti yang ditulis papabonbon di tugupahlawan dot com :

    pengalaman jakarta sih, ketika kramat tunggak di tutup, akhirnya para pelacur membanjiri jalan jalan di jakarta. soalnya kelompok agama nggak setuju kramat tunggak hanya sekedar di pindah. mereka minta ditutup total. tidak ada kompromi.

    tapi setelah para penjaja sex berserakan di jalan jalan, dan setelah masyarakat resah, baru deh mereka direlokasi, entah ke mana …

  3. yo ndak papa..
    lokalisasi itu perlu..
    Negara besar harus mengakomodir seluruh elemen masyarakat..termasuk yang suka jajan..
    😆

    dimana-mana bisnis jasa jenis itu punya satu prinsip: lokasi-lokasi dan lokasi, mirip dengan tempat makan..

    😀

  4. wah lama gak pulang nih jadi ketinggalan berita.
    @ ngodod

    waduh, jauh lo pindah ke gresik. pdahal lo di putat jaya sekarang. cuman 30 menit dari rumah saya di surabaya.

    halah.rumah gw malah cuman 5 menit dari dolly dan njarak.

    Semoga tidak dipindah ke keputih.dulu pas jaman saya kuliah udaranya tercemar sama bau sampah di TPA lah kalau ndolly dipindah kasihan adik2 nih.bisa -bisa tercemar bau ‘sampah masyarakat’ nih.

    @ papabonbon.
    buset.poto jaman kapan tuh?itu poto kayaknya jaman saya pas masih kecil.orang mbak-mbaknya masih pada bejambul gitu.model-model betharia sonata jadul. (^_^)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s