Kymco – Matic dgn Fans Paling Fanatic

Dulu hari, papabonbon pernah baca tabloid motor yang menempatkan Kymco sebagai matic nomer satu.  setelah kemarin rada mantap di skywave night rider, kok tiba tiba tergelitik cari info matic Kymco ini yah …

well, Kymco seperti apple.  Produknya terbatas, eksklusif, dan pada lunatic fans semua gitu hwahahahah …

Gimana jada gak jadi Kymco boy, secara :

  • semua review mengatakan kalau mesin kymco super minim getaran
  • paling nyaman dikendarai [tempat kaki paling nyaman, bagasi lega, tangki besar]
  • bensin paling irit – seri LX
  • secara merk global, doi matic paling terkenal di eropa

harganya ternyata lumayan bikin puyeng, rada mahal juga [gak semahal piaggio sih].  btw, ini list harga 2006, ada yang punya daftar harga terbaru gak yah ?

TREND SR 125 CC – 15.995.000
TREND SR GOLD – 16.250.000
TREND SR LMTD – 17.250.000
TREND SR DIGITAL 125 CC – 16.995.000
FREE LX 110 CC – 11.250.000

terus terang papabonbon tertarik dengan Trend SR nih huehehee  . Spek-nya bisa dilihat di sini.

baca juga :

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s