Nasi Udang bu Rudy – pedessss maknyusss !

Habis stress karena kehujanan, akhirnya mampir ke gubeng, dekat unair kedokteran, bablas sedikit.  Ketemu juga nasi udang bu rudi yg tersohor itu.  papabonbon beli paket terkecilnya, satu udang dan satu sambal saja.  ndak nyampai 50 rb.  kayaknya masih di 30 rb berapa gitu, sambalnya sendiri cuman 7-8 rb an.

Sampai di rumah, langsung dibuka di depan meja makan.  Nasi panas mengepul bertemankan udang yg digoreng sangat garing [dipresto barangkali ?], kriuk kriuk dan sambal bawang yang yummi dan amat sangat super pedas ….

Sekali makan dengan sambal bawang bu rudi ini habis 3 piring.  dan sambal sebotol itu sendiri tidak bertahan sampai 3 hari.  Die die must try huehehehehe 3x …

Buat yang suka sambel, larilah ke bu Rudy, buat yang suka penyet penyetan dengan rasa pedas yg bikin keringetan, coba try Bu Kris yah.  🙂

kecaman :

udangnya kecil kecil dan terlalu garing, malah kulitnya ikutan juga.  tapi yg sangat membantu mengekskalasi rasanya tuh malah sagon, sambalnya yg super maknyuss, dan srundeng kelapanya.  sagon dan srundengnya hadir bersama sambal.

note :

lain kali beli sambalnya ajah hehehehhe 🙂

Iklan

6 thoughts on “Nasi Udang bu Rudy – pedessss maknyusss !

  1. Selain udangnya, empalnya juga enak itu….

    BTW, sudah coba sego sambel “Angak Ho”?… Ikan wadernya top… tapi sik kalah sama yang di Ketintang deket jomplangan sepur.

  2. sego sambel dekat jomplangan sepur ? bukannya di sana cuma ada nasi pecel ?. kalo yg jalan sedikit lagi ke arah unesa, dan persis di depannya kuburan, dan ikan mujairnya besar besar ditambah deru campur debu, emang laris banget tuh.

    set deh, cak hendry masih doyan yg deru campur debu juga ternyata … 🙂

  3. Ping-balik: Surabaya | Cahpct (cah pacitan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s