Ke Mane Aje, Oom ?

Kemana aja liburan akhir tahun, oom ?  Yah, sekitaran Ngalam dan Esbeye ajah.  Masih beres beres rumah [dari galian PDAM, Ngurus KTP baru, beli lemari sampai cari kulkas], bapak mertua datang, datang ke kawinan teman di Ngalam, dan seterusnya.

Masih cari lemari buku nih sekarang.  bukunya bertebaran kemana mana.  huehehehe 🙂

Iklan

8 thoughts on “Ke Mane Aje, Oom ?

  1. cari lemarinya yang jati sekalian..

    kalo buatan ligna dan kawan-kawan, kalo gak bersih malah rayap siap menerkam..

    [pesan dari korban rayap]

  2. duitnya yg ndak kuat, oom. jadi sementara ini merasa puas dengan yang multiplex dulu deh … itu lho, yang tripleks bersusun lima dilem jadi satu.

    kalau yg partikel, ndak mau lah, kena air dikit udah ambrek, je ….

  3. Udahlah, nggak usah diperpanjang urusan seperti ini,unproductive. Lebih baik anda pikirkan bangsa yang makin miski ini dan potensi konflik akibat haus kekuasaan segelintir elit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s