Dosen Unair yg Baru

Pengamatan sekilas saja dari website Unair sendiri di sini.  Yang diterima jadi dosen Unair jurusan Akuntansi namanya Damai Nasution.  Kelahiran Jogja, 21 Juli tahun’76.  Golongannya langsung IIIb, berarti sudah S2/Master.  Sepertinya, kandidat yang diterima ini, tidak ada hubungannya sama sekali dengan polemik yang sempat marak di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Any comment ?

baca juga :

https://papabonbon.wordpress.com/2007/08/14/deloitte-touche-sby-akan-pindah-ke-jkt/

https://papabonbon.wordpress.com/2007/08/27/office-politics-di-fe-akuntansi-unair/

https://papabonbon.wordpress.com/2007/09/19/masih-kepikiran-office-politics-di-kampus-dan-deloitte/

Iklan

7 thoughts on “Dosen Unair yg Baru

  1. Papa Bon-bon, polemik apaan sich yang ramai? jadi penasaran, tapi emang Unair sbg institusi masih suka paranoid dengan kabar2 yang tidak sedap meski embangun. Iklim keterbukaan di Unair juga masih lergi terhadap kritik membangun, apalagi di blog, padahal saya suka melihat banyak civitas akademika dari kampus2 lain yang dapat dengan lantang mengkritik ketidakberesan di kampusnya tanpa takut diintimidasi oleh pihak2 dalam kampus. Saya juga menyangsikan perekrutan CPNS dosen di jurusan saya, yang katanya terpilih oleh Dikti.

  2. Ya, memang di Indonesia kultur feodal masi kental termasuk di kalangan yang menyebut dirinya akademisi. Oleh karenanya, semangat kolegial dan social cohesiveness sangat tipis. Akibatnya, tak banyak kemajuan dalam dunia pendidikan kita. Mahasiswa pun kena getahnya dengan mutu tenaga pengajar yang abal-abal.

  3. Papa Bon-Bon saya mau nanya, masuk akal nggak sih klo seorang CPNS dosen yang direkrut Dikti, terekrut gara2 karena dia merupakan calon tunggal, dengan kata lain cuma dia aja yang apply??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s