Makasar dan Kulinernya [7]

Kapurung …?  yiekkks, itu mah kayak makan lem.  Tapi toh yang bilang begitu mengakui kalau ada sensasi enak ketika kapurung meluncur melewati leher.  Yah, kayak makan lem gitu lah, tapi enak rasanya, plong waktu kapurungnya ditelan .. hehehe 3x.

lihat udangnya, lihat sayur dan jagungnya.  Yummii toh ya … wekekekekeke.  Dan lagi lagi ada jeruk nipis di dalam kuahnya.  Bagaimana ndak seger coba.  🙂  Nah, perhatikan juga lebih teliti, ada yang bulat bulan transpaaran, njendul njendul, yah itu lah dia sagunya.  bentuknya lumayan gede, hampir segede bakso ukuran kecil.  Tapi dia lunak dan teksturnya lembut.

Nah, diatas itu alamat rumah makannya.

12 thoughts on “Makasar dan Kulinernya [7]

  1. waeh, anak palopo toh … bagaimana nih pak andi azis qohhar mudzakar kok ndak diatas angin vs syahrul yasin limpo ???

    berita terkini: lagi ada kelangkaan minyak tanah, dan kantor KPU masih dijaga panser, karena pendukung gubernur lama masih demo tiap hari. 😛

  2. hehehehe .. wah, camat terbaik dan bupati terbaik datang. gimana kabarnya dari wakil gubernur naik jadi gubernur baru, pak ? dan bagaimana bisa PAN mendukung “eks narkoba” ?

    mohon ijin belajar, sir !

  3. @ imsuryawan : salam kenal juga, mas . !,

    @ ibu edratna : wah, masaknya ndak ngelihat. tapi kata teman yg sempat melongok dapurnya, begitu kita pesan, dia baru masak. mestinya sih masaknya barengan.

    @ abdul gani alias aa T. kan seperti disarankan kang fertop alias phyrro urusan kuliner yg jadi perhatian papabonbon jangan sampai dilupakan. hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s