Help … Help … Gue Butuh Air !

Thank’s God, Ya Allah, papabonbon bener bener deh pas bulan oktober kemarin bisa panik panik gitu, hujan belum mulai, dan persediaan air menipis.  🙂

Maklum rumah di Kenjeran tuh bener bener deh, andalannya beli air dari tukang tangki air.  Akhirnya karena tangki sedang bermasalah kagak datang juga meskipun sudah dijagonin dari tiga hari, kita panggillah tukang gerobak air yang biasa liwat seliweran itu.

Di tiap rumah di kompleks papabonbon ini nyediain bak air bawah tanah, nanti dari pompa listrik di belakang rumah, disedot secara otomatis tiap kita menyalakan keran air.  haiyah, abis dari rumah yang berkelimpahan air di Bekasi [secara air tanah bagus dan punya tandon gitu lho] mendadak dangdut tidak punya PDAM dan ngandalin air dari tukang air emang bikin shock dan jantungan nih, hehehe 😀

Itu kejadian setelah jum’at, sabtu dan minggunya sampai hampir kagak keluar rumah, dan mandi sehari sekali buat menghemat air.  Stress .. libur libur malah kagak bisa keluar rumah … 😀

Iklan

5 thoughts on “Help … Help … Gue Butuh Air !

  1. Wah, kasihan, bang. Udah ga mandi berapa hari, nih? 😀

    Kenapa ga ke tempat “pemandian umum” aja bang? Kan di setiap rumah makan buat traveler kan banyak tuh. Untuk air minum, bisa langganan galon, kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s