Olahraga Bersama Ikastara Surabaya

Ikastara Surabaya Minggu 4 Nov 2007 berhasil mengadakan olahraga bersama di gedung KONI.  Pertigaan kertajaya Indah dengan dharmahusada. Acara jam 5.45, sampai jam 6 pagi, baru hadir 3 orang, tapi seiring waktu rekan rekan ikastara pun terus berdatangan. Yang hadir sekitar 20 orang.  Sekitar 10 persen lah dari total Ikastara Surabaya.

Mohon maaf pemberitahuan sms broadcastnya agak mendadak, sehari sebelumnya dan sudah malam karena masih acara pertama, dan kepastiannya baru setelah rapat sore harinya di basecamp Ikastara Surabaya. 
 
Acara kemarin lucu lucuan, kita ngadain senam pagi bersama ala TN, dilanjut dengan lari keliling lapangan.  Boleh juga nih dilanjutkan lagi bulan depannya … :D. Thx buat bang Ayep dengan kue dan kameranya yg selalu ready dan adik Supriyadi dengan aquanya …  special thx buat Wahyu Dimas Kurniawan yg selalu siap dengan sms broadcastnya.


 

Iklan

4 thoughts on “Olahraga Bersama Ikastara Surabaya

  1. Sama2 bang. Sebenarnya ikastara surabaya deh yang banyak berutang terima kasih sama abang. Klo gak ada abang mungkin kegiatan di surabaya berputar sekitar halal bihalal setahun sekali.
    Klo soal sms, seharusnya abang yang dapat penghargaan. Secara abang yang masih beliin pulsanya :p
    Salut dan tetap semangat untuk kita semua!!!

  2. Moga jalan terus acara kumpul Ikatara Sby. Moga aja gak cuma kegiatan musiman,tapi dpt terus jalan and gak anget-anget tai ayam. He..he..he..

  3. alhamdulillah generasi penerus tn masih eksis.kalo bikin acara jgn ngelupain abang2nya yg udah sibuk kerja(spt saya,hehehe).btw,ada yg di gresik gak ya?Saya kerja di RS Petrokimia.085230045442.buat anak fk unair yg alumni tn ayo kenal ama abang2nya.jangan blajar terusss>>.

  4. bagus tuh acara kaya kmarin. tapi kok ga ada pemberitahuan y……..
    di sini ada 3 orang, tn II, X, XI. dan ga ada yg dapet undangan. tolong lain kali kalo ada acara kumpul2 diinformasikan ya….. Farauk / Arhanudse-8 sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s