Mudik Lebaran

Mudik lebaran biasanya dilalui dengan susah payah, bahkan selama 6 tahun di belantara ibukota … [eit, pinggiran ding], sempat pula ndak mudik.  Dari yang elsi baru lahiran, bapak ibu mertua yang akan naik haji. Westalah, pokoke mudik tahun ini smooth banget 🙂  Papabonbon sampai bingung memilih kata kata yang paling tepat.

Yang pasti lebaran 10 hari itu dipuas puaskan papabonbon buat jeprat jepret momen momen indah.  Secara papabonbon baruuuuu sajaaa punya benda klangenan.  Kamera digital yang pertama.  Sebuah Canon Powershoot A630 8 MP.

 

mama bunbun dan si kecil elsi

acara reuni keluarga besar mbak Misnan.

 

ayam panggang [superrrr puedesss bu maksum, genteng, banyuwangi]

bercengkerama dengan abimanyu

di rumah buyut

 

mbah buyut dan hantaran sayur yang segar itu ….! 

Iklan

12 thoughts on “Mudik Lebaran

  1. Wahh benar-benar menikmati libur ya…asyiik, dan yang jelas tak perlu antri kendaraan berjam-jam seperti jika masih tinggal di Jakarta.
    Saya dulu pas ditempatkan di Yogya juga seneng, mudiknya tak repot…tapi nasib harus membuat saya terdampar di Jakarta sampai sekarang, cuma memang udah nggak pernah mudik karena kedua orang tua dan mertua sudah tidak ada.

  2. waaah selamat memilikikamera baru pak. kalau saya sih minjem sama adek ku yang lengkap punya gadget seabrek. Tingkah belikan batre jeprat-jepret jadi deh…

    btw, foto-2nya bagus kalau menurut istilah fotographer disebut human interest banget katanya.

  3. Foto-fotonya bagus buat ukuran pemula fotografi. Sayangnya kenapa sang pemotret nggak ada gambarnya dirinya. Kita kan mau tahu sudah segendut apa sekarang.

    Bagi yang sudah kadung terdampar di Jakarta, usahakan beli helikopter buat memudahkan mudik. Tapi, ini juga bukan solusi optimal kalau pola pembangunan yang tidak merata serta paradigma mau jadi orang kota masih belum berubah.

  4. Ping-balik: Senyum Lebaran « bum bum bum,parappapapap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s