Euphoria Rumah Baru

Akhirnya nempatin juga rumah Kenjeran. Lokasi dekat pantai lama, dan belum ada PAM. Sokurlah beli air di tangki air yg lewat cuma 15 rb saja, kalau yang gerobak dorong, 10 jerry can kenanya 7.500.  Kalau sekeluarga, 3 hari pakai baru habis. Lumayan awet. Bisa dipanggil via telpon pulak. Asik kan. Sinyal Esia dan Fren juga bagus di sini. Gak usah pasang telpon kabel deh 😀

Ini rumah paklik, papabonbon dan keluarga dapat nempatin ajah, ini gara garanya bulik kerja di Samsat, makanya beli rumah dekat dekat situ. Ternyata malah gak ditempati. Padahal rumahnya, dua rumah tipe 21 berjejer, kondisinya lumayan. Habis papabonbon nengok ke sana, ujungnya keputusan buat kontrak rumah di daerah Kebraon batal deh. Huehehehehe 😀 Jadilah sekarang ini papabonbon warga Kenjeran.

Foto foto narsisnya ada di bawah ini.

si oom baik banget, datang datang tempat tidur dah lengkap huehehehe 😀

rame rame jemput elsi di Bandara 😀  Ini bukan fotonya paklik dan bulik lho, ini fotonya kakak ipar, mas nah [nama wolak walik dari nama asli yah, istrinya sama abi [abimanyu].

huaaa, langsung test case pohon belimbing dengan kembang apinya … 😀

Iklan

31 thoughts on “Euphoria Rumah Baru

  1. kenapa elsi/dende pompi pakai helm ? yah, karena hari gini di surabaya, pak pulisinya mewajibkan semua anak anak harus pakai helm kalau sedang membonceng motor.

    good job dan kampanye yg baik, pak polisi !. sukses selalu.

  2. wenak lah, apalagi pak haji yg bangun rumah ini [ini cluster kecil, made in by pak haji], bikin rumahnya dgn tembok tebal dan tinggi, kayak rumah eyang yg eks belanda. temboknya, dari lantai ke plafon aja 4 meteran, jadi biar di sby, dan dekat pantai, tapi kalau siang ndak panas membara, justru silir silir angin.

    kadang miris kalau ingat banyak rumah di jabodetabek yg dibangun dengan batako seadanya. sangat berkebalikan dengan pak haji sini yg bikin rumah beneran serius, tembok tebal dari batu kapur, kayu yg tebal, dan rumah yg tinggi dengan ventilasi udara yg nyaman.

  3. @ anjar.

    monggo lho, ditunggu kedatangannya. rumah kami mungil, tapi pintunya selalu terbuka lebar untuk sahabat … 😀 btw, buat yg suka mengamati rumah, harus liat dulu rumah pak hajinya. Ngeri, man !

  4. papabonbon …
    slametan pindah rumahnya kapan?
    huhuh..andai saya disana, abang udah saya palakin nih!heehehe..

    selamat pindahan ya bang..
    semoga semuanya akan berjalan dengan baik..

    saya kemaren juga abis pindahan, pindah asrama…pegel banget! sekarang serumah ama resty lagi bang..tapi ini udah masa2 terakhir, tahun depan kami udah magang, pasti jarang ketemu. Abis itu wisudaan..saya lulus tahun depan lho, insya Allah..

    c u
    doakan saya ya bang..

  5. hayah, pindahannya dari bekasi sih masih nopember nanti. abis lebaran gitu lah … cuman ini resmi nempatin rumah kenjeran. kebetulan mamabunbun dan dende pompinya dah pulang duluan dari tanggal 30. biar kagak kena tuslah huehehehehe …. 😀

    selamat berkibar ayu, waktu itu cepat berlalu …gile bener, tahun depan udah lulus ajah ceritanya ..

  6. barusan denger dari WDK tadi malem pas ada reunian sama Ketut Arya yang mudik dari Aachen, katanya papabonbon mau pindahan ke kenjeran, pastilah liputannya dimuat di blog, dan bener.. 😀

    selamat ya bang..

  7. Wah, Ketut Arya Sume Dirgayasa baliknya kemarin toh, dari jerman. Ndak ngajak ngajak huehehehe … kabar kabari lagi deh ya …. Doi kan rumahnya di Jetis, tetangga kostku di Ketintang huahahaha

  8. @ dobelden.

    Kalau Jakarta punya Ancol, maka Surabaya punya Pantai Ria Kenjeran. Weleh, ngomong pantai, belum ketemu seafood yg bener bener mancep di hati nih, kecuali Kepiting Cak Gundul … huehehehe

  9. hahahaha, awalnya sengaja gak mau ngasih alamat jelas, maklum takut teror 😀

    tapi dari kompleks TNI AL terus aja ngelewatin pantai mentari, nyusur pantai lama, dan nembus perumahan nelayan. Nanti tembus ke Kedinding Lor Gg Tulip. Ancer ancernya, di depan jalan ada rumah pak haji yg paling wah. Tiga tingkat, dan tinggi menjulang seperti benteng putih jaman ksatria gitu deh ….

    kalau sudah ketemu situ, berarti udah deket kok, nomer rumahnya 28A seperti yg ada di foto :D. call aja ke 031-91021510.

  10. wah..kalo udah dapet yang uenak begitu pastinya gag bakalan balik ke bekasi lagi dunk?…he…he…kapan makan2 selametannya? bisa dikirim ke bandung gag? salam buat elsi dan indri ya…did she remember me?

  11. mamabunbun tentu masih ingat mbak Renni lah …

    Btw, kapan mudiknya ? Aku tgl 10 malam sampai 11 malam di malang lho, trus ke banyuwangi sampai tgl 16 malam. tgl 17 – 21 mungkin di malang lagi.

  12. Papabonbon…

    Sms-in ke aku alamatnya ya… Kalo antum Lebaran di Sby, ntar taksamperin! Aku balik Sby tgl 11-19.

    Selamat ya rumah barunya…

  13. Giliran Kombor ke Surabaya, Papabonbon ke Bekasi. Padahal mau minta dianter ke Bebek Yudi.

    2 Oktober ke Surabaya lagi tapi cumak sehari, malam makan bebek lagi, Bebek HT di Karang Empat. 3 Oktober 2007 pagi ke Batam, sore pulang Jakarta.

  14. waktu kagak punya rumah, pengen punya rumah
    waktu punya rumah, ngerasa kurang lebar, kagak punya tandon,
    waktu nempatin rumah orang, serasa kurang bebas

    yah, tantangannya adaaa ajah ..!!! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s