Bakrie Telecom – Esia masuk Sby

Ketika Rabu kemarin papabonbon meluncur ke kantor, di sepanjang A. yani terlihat umbul umbul Bakri dan Esianya.  Pssst, mungkin gak yah, keuntungan bakrie di SBY dirudapaksa jadi tanggungan jika Lapindo makin bermasalah!  Wah, asik bener nih, Esia masuk ke SBY.  Pilihan untuk bertelepon ria murah meria jadi makin banyak nih.

Jadi pertanyaan nih :

  1. coverage Esia di jawa timur di mana saja ? [urusan coverage – sby & malang]
  2. sinyalnya di SBY yg kuat di daerah mana saja ?
  3. tarifnya berapa yah ? [urusan tarif sudah terjawab di sini]
  4. apalagi kalau launching suka banyak bonus murah meriahnya nih. ada tawaran menarik apa yah ? [paket bundlingnya kayaknya lumayan menarik.  LG ID3000 nya dibawah gopek, dan bebas nelpon sesama esia sampai 6 bulan].  bikin ngiler ajah].

Ada yang bisa bantu info ?

beberapa link yg mungkin menarik dilihat :

  1. Info jawa pos
  2. Pengalaman pengguna Esia

Yang paling menarik sih,

  1. di Jawa Pos, isunya adalah : “Esia membangun 81 BTS (base transceiver station), sedangkan di Malang 29 titik”
  2. laptop apple-ku bisa internetan pakai wimode usb itu dong wekekekeke
Iklan

12 thoughts on “Bakrie Telecom – Esia masuk Sby

  1. wah, mas dudi pengguna fren juga yah. sejak LDR sama istri saya juga jadi pencinta CDMA nih. pakai fren, starone. senengnya di pelosok banyuwangi sana, tempat mertua, fren juga dapat sinyal lho hahahhaa 😀

    btw, id sby baru launcing aja nih, kantornya di jl. darmo. kemarin malam menyisir counter counter dan lapak lapak yg jualan perdananya hape, masih belum ada yg punya kartu perdananya esia.

    katanya sih akhir akhir agustusan ini lah barangnya baru tersedia. wah, kayak awal launcingnya three. barnag belum tersedia di pasaran huehehe

  2. belilah esia!
    pakailah esia!
    gunakan esia!
    belilah!
    belilah!
    belilah!
    Siapa tahu kalau laris, bakrie mau bertanggung jawab atas nasib orang-orang Sidoarjo!
    Belilah! 😦

  3. Komentar pertama pakai esia “PUAS”
    saya pakai nomor jakarta, ke bandung dengan gogo cuma rp. 50 rupiah telpon jakarta bandung PP, kadang ampe bingung ampe kehabisan omongan. nnt ibu mertua di surabaya ta suruh pakai esia ah, biar ngomongnya ga di buru pulsa, nyantai gitu.

  4. “Sederhana … tolak ESIA ..ingat lumpur lapindo” jika anda di posisi korban lumpur panas pasti anda tolak esia. tolak produk bakrie yang lain dengan alasan hati nurani.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s