Tanah di sebelah kanan rel lebih baik dibanding sebelah kiri rel

Buat yang cari rumah di sidoarjo dan menggunakan air tanah.  Kalau anda melihatnya dari arah surabaya, jangan ambil yang sebelah kiri rel.  Airnya jelek, karena dekat dengan tambak.  Ambil yg seberang kanan rel.  Airnya masih bagus. 

Sudah papabonbon buktikan di surya regency, oma pesona indah, dan perumahan dinas perwira tni ad di arhanud. Perkecualian adalah di Puri Surya Jaya, karena mereka pdamnya ambil dari umbulan, bukan dari surabaya yg sumber airnya ambil dari kalimas.  Air pdamnya layaknya air dari pegunungan saja.  Huehehhehehe.

2 thoughts on “Tanah di sebelah kanan rel lebih baik dibanding sebelah kiri rel

  1. Bang Bonbon aka Arcon, hihihi koq Bonbon bang? berarti kebalikan sama kalo mo ngambil ruko/bangunan komersial bang, I suggest you to take “kiri jalan”. Secara psikologis dan secara perilaku dalam arsitektur sudah dibuktikan! 🙂
    Ini karna: jalan di Indonesia, mobil2 lalulintasnya di sebelah kiri, so otomatis memudahkan buat manuver dan sirkulasi ruang parkirnya. Lihat aja ruko2 yang sisi di kanan jalannya lbh rame pasti kurang payu, hihihi…

    Oya Bang, yang di klik di vistainvest.com itu yg ada Tulisan: [PR], cari aja di deret kolom sebelah kanan… 😀

  2. Bagaimana air tanah di Puri Surya Jaya sekarang? Apa masih baik, krn yang anda paparkan di atas adalah air PDAM di Puri Surya Jaya yg diambil dr Umbulan. Mohon testimoninya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s