Diancuk Koen !!! Angak hoo, Arek Suroboyo

Jam lima sore kurang, papabonbon landing bersama Air Asia [lagi] dengan selamat* di Suroboyo, kota Buaya penuh kenangan. Naik taxi bandara, sampailah di kost-kostan M.Mulky Yasin, TN3 yang sedang ambil spesialis bedah tulang di Unair [ada anak Tn6 Anthoni Yusbida yg barengan satu kelas tuh huhuhu 😛 –> bedanya orang yg punya modal dengan yg kere, jarak dari nganggur dan sekolah bisa diloncati meski beda 3 tahun].

Ba’da maghrib, papabonbon sudah berkutat dengan motor shogunnya wak Mulky buat keliling Kota Buaya. Wak Mulky dan istri sendiri, sedang long weekend ke Balitar, kota kelahiran si mbakyu.  Nasiblah, papabonbon hari ini lonely, jadi jomblo sorangan wae.

Dan jadilah, makan nasi bebek, dada dan ati di cak Bondet [catat, lokasinya di Gubeng Kertajaya, seberangnya jalan Sruni]. Cak Bondet ini warung klangenan, bebek nikmat pertama yang pernah papabonbon makan. Nambah nasi, dengan lauk dua dada dan satu ati ampela dan es teh manis, total kerusakannya cuman habis 14 rb. Salut, separo harga dari Jakarta. 😀

Abis itu keliling cari nomer baru. Sekarang papabonbon bisa diakses di 0852 572 92141. Beli voucher 100 ribu buat senjata di kota Buaya, nelpon mamabunbun dan sms ke temen temen tercinta yang bakalan jadi korban disatroni “ninja kelaparan” dalam seminggu ke depan :D.

Lantas ke warnet Arif, langgganan jaman tahun 2000. Edun, di sini sistemnya udah bilik lesehan, tetap pakai AC seperti dulu, dan yg paling bikin takjub, dia pakai Hakintosh :D. May may may, apple emang ndak ada matinya.

Hmmm, hawa beracun surabaya mulai merasuk ke sel darah dan tulang.

Diancukkk kowennnnn … !!! hahahahahah 😀

note : * selamat adalah nama teman papabonbon yg ndilalah kerjanya barengan terus di perusahaan yg sama. Udah pindah tiga kali nih :P. Doi sekarang di Semarang.

Iklan

20 thoughts on “Diancuk Koen !!! Angak hoo, Arek Suroboyo

  1. wah.. keren juga tuh warnetnya.. alamatnya dimana yah?? sapa tau bisa disamperin pas ke surabaya bulan depan.. hehehe… ada renaca mau maen ke srby gitu.. rencana.. rencana.. ya.. ya.. ya.. hehehe.. wuakaka…

    njoy ur vacation.. papabonbon.. 🙂

  2. cang, lokasinya di jalan gubeng kertajaya, dekat wisma amertanya unair ekonomi, deket ama rsud dokter sutomo juga.

    lapor juga, namanya bukan rif, tapi seeblahnya warnet rif ini hueheheh, kemarin salah kasih info 😀

    3500 per jam. tapi berhubung hakintosh, yah, ym gak bisa conference, dan lom bisa pakai webcam.

  3. Selamat datang di Surabaya….

    Saat masih aktif, saya sering ke Surabaya, yang merupakan kota kedua terbesar di Indonesia. Kalau Jakarta di kenal sebagai kantong dana, maka Surabaya di kenal sebagai kantong bisnis …dari usaha mikro s/d korporasi….Surabaya juga kota yang tak pernah tidur… di luar cuaca yang panas menyengat, makanannya enak2…dan masih murah untuk ukuran kantong kita. Jadi hati-hati…mesti mengendalikan makanan, ntar kegemukan.

  4. hiyaaa huuu, mbak ratna, mas andrias, bener semua tuh pengamatan anda.

    dulu hari, temen akrab dan adik kelas tn yg asli surabaya dan kuliah di bandung, ngomel berat, bandung sepi. jam 9 kehidupan malamnya udah punah. halah, ternyata kata kata anak astro ini bener, di sby sampai jam 2 malam pulang ngenet pun, orang masih kongkow kongkow di luaran, makan .. 😀 ngupi, leyeh leyeh 😀

    dan buat kantong bisnisnya, huah, ini dia, memang bertebaran di mana mana. jadi inget sampoerna, wings dan orang orang MNC, mereka ajah bisa 😛 fight back ke sby bisa menghasilkan sesuatu gak yah ..

    Semoga Tuhan Memberkati Sumpah dan Janjiku !
    [note : rada narcis dikit, ini slogan di jaman SMA dulu :P]

  5. Surabaya kantong bisnis tapi duit dikantongin di Jakarta. Kok bisa ya?

    Selamat buat Papagembrot eh, papabonbon. Kang Kombor pingin sih pulang kampung ke Sleman tapi mungkin tar kalau dah umur limapuluhan (kalau umur sampai segitu) buat kawin lagi. Huahahahahaaaa…. Istriku pasti nggak mau aku ajak hidup di Sleman. So, di Sleman kan harus punya istri lagi kan ya?

  6. lho….awak ndewe ditinggal mangan bebek , rek…..
    walah …teko ra ngabari….
    yo wis …pancen rung kenal kok mbebeki ehehehehehe
    Slamet yo Cak …..wis ngerasakno panase suroboyo …

  7. emm, emang ada ya pak Jl. Seruni deketnya Gubeng Kertajaya??? Trus klo, g salah adanya Graha Amerta’nya RSUD Dokter Sutomo, bukan Wisma Amerta’nya Unair. Warnet RIF itu dimana y? Kok g pernah tau dan denger setelah bertahun-tahun nggelibet di sekitar situ??? Klo’ g salah warnet ARF yang ada, emboh la…… Pak beneran aku pingin tau alamat bebeknya lo……..Salam teko arek Suroboyo, selamat menikmati hawa pesisir beracunnya Kota Surabaya 🙂

  8. Jancuuukkk…………jaran

    ancene diancuk, gathel, tenan kon iku….

    Diancuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkk……………

    gak kondo2 nek mbadok Bebek goreng.

  9. Jancuuukkk…………jaran

    ancene diancuk, gathel, tenan kon iku….

    Diancuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkk……………

    gak kondo2 nek mbadok Bebek goreng.

    heee…..

  10. buat kartu kredit (credit card) dan kredit tanpa agunan (persona loans): Syarat-syarat: (KARTU KREDIT)
    Kartu Kredit

    FASILITAS KARTU KREDIT UOB Buana ANDA
    Luas diterima di seluruh Dunia

    Kartu Kredit UOB Buana Anda dapat digunakan sebagai alat pembayaran di lebih dari 24 juta tempat transaksi dan diterima di 150 negara.

    Fasilitas Kredit

    Anda hanya perlu membayar 10% dari total tagihan Kartu Kredit UOB Buana atau minimal Rp 50.000,-.

    Kredit Tanpa Bunga

    Anda dapat menikmati fasilitas kredit tanpa bunga dengan jangka waktu antara 14-45 hari, yaitu mulai dari saat Anda melakukan transaksi belanja sampai dengan tagihan kartu kredit jatuh tempo.

    UOB Buana One Bill

    Anda dapat melakukan pembayaran rutin bulanan seperti telpon, ponsel, dll. melalui kartu kredit Anda.

    Auto Pay

    Apabila Anda memiliki rekening UOB Buana, Nikmati fasilitas Auto Pay secara gratis dengan memberikan instruksi secara tertulis untuk mendebit rekening Anda setiap bulan pada saat tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit. Anda dapat memilih untuk pembayaran full payment atau minimum payment (10 % dari total tagihan).

    Perlindungan Credit Shield

    Perlindungan keuangan dari kewajiban melunasi tagihan Kartu Kredit Anda dengan membayar premi 0.35 % dari saldo tagihan Anda apabila terjadi kecelakaan atau sakit yang mengakibatkan meninggal dunia. Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada UOB Buana.

    Gratis Asuransi Perjalanan

    Asuransi perjalanan cuma-cuma untuk setiap pembelian tiket dengan Kartu Kredit UOB Buana. Jumlah pertanggungan untuk Kartu Classic sebesar Rp 100 juta dan Kartu Gold Rp 300 juta. Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada UOB Buana.

    Gratis Asuransi Ketidaknyamanan

    Khusus untuk kartu Gold, untuk setiap pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Kredit UOB Buana. Anda akan memperoleh penggantian apabila terjadi keterlambatan pesawat, keterlambatan penerbangan lanjutan, keterlambatan bagasi ataupun kehilangan bagasi. Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada UOB Buana.
    Kenyamanan Perjalanan Ke Luar Negeri

    *
    Kartu Kredit UOB Buana menggunakan nilai tukar yang sangat bersaing untuk transaksi di luar negeri.
    *
    Pembayaran paket liburan ke luar negeri dapat Anda cicil melalui fasilitas Flexi Pay.

    Flexi Pay

    Nikmati kemudahan dan kenyamanan fasilitas pembelian barang dengan cara mencicil. Anda dapat memesan produk tersebut sesuai yang tersedia dalam katalog atau brosur yang berlaku.

    Merchandising Service

    Nikmati berbagai penawaran barang-barang yang menarik dari brosur dan katalog dengan beraneka ragam pilihan. Manfaatkan juga cicilan Kartu Kredit UOB Buana untuk barang yang Anda pilih.

    UOB Buana Rewards

    Setiap Rp 1.000,- transaksi belanja Kartu Kredit UOB Buana Anda akan mendapatkan 1 poin UOB Buana Rewards. Kumpul dan tukarkan dengan hadiah yang tersedia pada Katalog UOB Buana Rewards.

    Special Offers

    Nikmati berbagai penawaran khusus dari merchant-merchant Kartu Kredit UOB Buana di seluruh penjuru Indonesia, mulai dari hotel, restaurant, café, spa sampai dengan tempat berbelanja.

    JARINGAN LAYANAN
    ATM UOB Buana

    Dapat digunakan untuk menarik uang tunai. Batas maksimal pengambilan tunai adalah 40% dari kredit limit Kartu Kredit Anda.

    ATM VISA Plus

    Kartu Kredit UOB Buana dapat digunakan di seluruh ATM di dunia yang mencantumkan logo VISA dan atau PLUS untuk pengambilan uang tunai.

    Real Time On Line Payment

    Pembayaran Kartu Kredit UOB Buana melalui ATM UOB Buana yang akan langsung menambah jumlah kredit limit Anda sejumlah yang Anda bayarkan, walau dihari libur sekalipun.

    UOB Buana Call Center

    Segala macam informasi mengenai Kartu Kredit UOB Buana, dapat langsung Anda ketahui dengan menghubungi layanan 24 jam UOB Buana Call Center di 14008 atau (62 21) 23 55 9000.
    untuk pengajuan hubungi
    chairul sarto utomo
    asm Dewi ika
    UOB BUANA JL JEND SUDIRMAN NO 131
    SEMARANG,50000
    VIA SMS 085859467928

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s