Penawaran Paket Resign : 60 juta

Buset, abis resign malah selasa kemarin ada penawaran paket resign. harusnya bisa dapat 60 jutaan lho … πŸ˜€ Emang, orang HRD pinter berhemat πŸ˜€ secara itu program udah mereka rancang dari bulan februari.

Kira kira rinciannya seperti di bawah ini

Entry Date : 21-Nov-01
Retire Date : 14-May-07
Work Period : 5 Yr 5 Mnth
Reason : Package

WAGES Rp3,440,000
– Basic Salary Rp3,170,000
– Position Allowance Rp210,000
– Service Year Allw Rp60,000

1 Severance Pay
– Count Table 9
– PMTK 1.5
– Amount Rp46,440,000

2 Work Gratification
– Count Table 4
– Amount Rp13,760,000

GROSS DETACHMENT MONEY Rp60,200,000

– TAX Rp2,270,000

NET DETACHMENT MONEY Rp57,930,000

3 Others Rp3,600,952
– Annual Leave Rp160,952
– Last Salary Rp3,440,000
– Waiting Fee Rp-
– Soft Landing Rp-
– Aid Rp-

4 Deduction Rp-
– Rp-
– Rp-
– Rp-

GROSS Rp63,800,952

Iklan

6 thoughts on “Penawaran Paket Resign : 60 juta

  1. wah.. resign dikasi segitu..
    mmh.. emang belom rejeki juga kali yah..

    btw, salam kenal.. nice blog..
    kayaknya udah veteran nih di dunia per-blog-an.. wuakaka.. salam kenal deh kalo gitu.. Pak/Om/Kakek/ apa yah.. apapun lah..

    Regards,
    rickisaputra

  2. uang resign dapat 4 jeti, kalau nunggu program phk bisa dapet 60 jeti. emang belum beruntung sih, huahahahaha πŸ˜€

    ma kasih mas ricky, salah kenal juga πŸ˜›

  3. Papabonbon kurang mata-mata di HRD sih. Kang Kombor dulu tahun 2002 minta pesangon waktu keluar dari LinkNet. gaji terakhir waktu kerja dulu di kisaran 1,6 jeti. Pesangon plus gaji terakhir dapat sekitar 21 jeti. Lumayan tuh waktu itu… dipake bikin gubug di kampung. Gubug bisa ditempati giliran makan nggak bisa. Balik lagi ke Tanah Banten deeeehhhh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s