Ngejar Posisi

Gile juga nih. Berita mau resign udah banyak nyebar ke mana mana gitu. Hari ini aja ada yg ngajak makan, biar bisa ngediskusiin masuk kerja di tempat papabonbon, buat ngisi lowongan tempat yang ditinggalkan. Kali lain, ada kontak dari teman, yang ingin nitip anggotanya di bagian papabonbon. Alasannya karena manajer asing di tempat dia gak memperpanjang anak itu lagi, meski dia lolos konditenya oleh HRD. Apapun sabda staff asing, adalah perintah Tuhan di tempat papabonbon kerja.

Hidup di jakarta, kadang begitu berat yah …
Butuh perjuangan atau butuh apa yah .. 😦

Iklan

11 thoughts on “Ngejar Posisi

  1. Ingat istilah PLN?

    Pinter…loyal…nasib…..

    Banyak sekali saya lihat disekeliling…faktor luck ini sangat dominan (dalam arti positif lho)…misal: ada mentor, atau atasan yang memang senang mendorong anak buah (seperti CEO BCA saat ini, dulu mantan bos saya)…kebetulan ada posisi, waktu yang tepat, dan yang terlihat menonjol ybs.

    Tapi kan nasib tiap orang beda-beda…ada yg karir cepat…terus mendatar…ada yg lambat, ehh begitu jabatan tertentu cepat sekali….
    Menurut saya, dimanapun kita bekerja, bekerjalah sebaik mungkin, buat net working yang luas, selalu menambah ilmu (formal/informal), dan selalu siap untuk diskusi/sharing bila ketemu seseorang yang kemungkinan bisa merubah karir kita….

  2. kan hukumnya traktiran ga ada kadaluarsa.. jadi tenang aje boss.. aku akan mengingatnya selalu πŸ™‚
    pulang? pengen… kapan ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s