Air Tenang Menghanyutkan

Orang bilang, air tenang menghanyutkan.  Nampaknya petatah petitih ini ada benarnya.  Bisa dilihat di tepian Danau Singkar**, arah ke kota Sol**, gambar diambil tepatnya pada tanggal 21 Januari 2007, jam 5 sore.

Lho, kok gambar pohon, apa maksudnya.  yah, kalau kita jalan beberapa meter lagi,  hwarakadah, ternyata pemandangannya ganti total.  Hasil akhirnya jadinya gini ….  :p

hwalalalalalalala …..

kalau disenter lagi lebih jelas, dari teluk telukan kecil di sebelah kirinya, jadinya begini ……..  wes ewes, wes …..

wah, kalau udah kayak gini, tinggal nunggu protes dari pemda Sol** aja nih …

Iklan

18 thoughts on “Air Tenang Menghanyutkan

  1. @ wikan : alHamduliLlah kalo swami istri … heheheh

    @ kombor : fyi, kang kombor, waktu papabonbon masih aktif di rohis kampus, dulu, kalau ada pemandangan gini gini di kampus, biasanya suka menegur secara langsung, atau kalau lagi naik motor pasti membunyikan klakson.

    @ arul : makanya papabonbon tulis, tinggal menunggu protes dari pemda sol** aja, soale warganya dipotret tanpa ijin. Kan malu maluin tuh wekekekekek [bisa dilihat di plat nomer motornya …]

  2. maklum kang sabri, calon polisi syariat. kan pekerjaan gagah yang menjanjikan di msa depan, jadi muttawa. kalo di aceh, saya boleh ndaftar gak ? spesialis potret memotret deh .. 😀

  3. Ping-balik: Pemilihan Top Posts Jan-Feb 2007 « M Shodiq Mustika

  4. salam kenal yah, buat ari yang tinggal dekat solok ini [di payakumbuh, atau dharma sraya nih ?]

    papabonbon tinggal di jabotabek, itu foto ketika sedang main ke padang. biasalah, mampir jalan ke mana mana … 😛

  5. Ping-balik: Berduaan dengan pacar, haramkah? « Pacaran Islami

  6. Ping-balik: Berduaan dengan pacar, haramkah? | M Shodiq Mustika ™

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s