Adrenalin

Ini foto tahun lalu waktu main ke Villa Kota Bunga [ di Puncak itu lho….]

Adrenalin

Naga naganya sih, si dendek Elsi punya kesukaan dengan aktivitas yang butuh adrenalin tinggi.  Lha woong, naik kuda ini, dia gak mau dipegangin sama sekali.  Sekarang aja kesukaanya panjat panjat dan main gantung gantungan badan.  Semua tempat dicoba, dari meja, kursi komputer, lemari kontainer,  dan semua tempat yang bisa dia naikin.  Bakat buat pull up kayak bokapnya ….  ? 🙂  wakakkak … !!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s