Bang Bulbul Beli Kambing !!! :p

Laporan perjalanan ini dibuat sebagai kelanjutan dari thread bang bul beli kambing dan rencana perjalanan [cari barengan dari jkt] ke magelang sejak seminggu yg lalu di http://www.ikastara .org/forums/ showthread. php?t=2196

===

LAPORAN PERJALANAN MINGGU 15 JANUARI DI MAGELANG

Sabtu kemarin tgl 13 hari penggantian di kantor papabonbon, jadi dari pagi masuk biasa di kantor, dan sorenya barengan Ayu, rekan TN13 yang cah asli Magelang, bergerak menuju Magelang untuk menghadiri acara Bang Bulbul beli Kambing 😀

Perjalanan dari Cikarang jam 6 sore [naik bis Ramayana, yang tiba tiba berubah menjadi travel karena penumpangnya cuma 5 orang], sampai di Magelang jam 6 pagi, dan akhirnya sampai di tempat Ayu jam 7 pagi. Setelah ramah tamah, say hello dan ngobrol ngalor ngidul serta konsultasi tanaman hias dengan bokapnya Ayu yg ternyata pakar tanaman hias, dilanjut sarapan, bobok bobok, kita berangkat jam 10 pagi ke acara kawinannya bang Bul di Tuguran I nomer 35.

Bang Bul terlihat mantapbs, sudah dipotong habis tuh, rambut panjang ala highlander yang biasa dikuncir, jenggot kesayangan juga sudah hilang. Jadi doi sekarang tampil kelimis manis, lengkap dengan beskap hitam dan blangkonnya [ndak lupa keris terdandang di pinggang, siap dipakai mengusir tamu yg mengacau acara :p]. huehehehhehe jadi beda, serasa liat bang Bul yang asli jebolan TN lagi 😀 istri bang bul, mbak M, tampil dengan kebaya putih, cantik manis dengan postur yang sepadang dengan bang Bul. selamat buat bang bul ….

Ketika kita mengantri salaman dengan pengantin, terlihat pak Daryono dan istri di barisan belakang. Berlanjut sapa menyapa dan ngobrol ngobrol dikit. Pak Daryono terlihat lebih kurus dari biasanya. Bisik bisik dengan rekan alumni lain, konon lagi mikirin anak semata wayang, yang tahun ini akan memasuki jenjang universitas.

Sekolah memang makin mahal saja. Ketika siangnya kita, ayu, dan papa mamanya ayu sambil jagongan makan singkong goreng, saat saat sekarang ini, untuk masuk universitas bergengsi yang berstatus BHMN biayanya mahal sekali. ITB saja sudah pakai uang pangkal 45 jt, dan biaya persemester 3 juta, belum biaya mata kuliah per sks. hueeehh

Setelah ketemu pak Daryono, sambil menikmati hidangan di acara bang Bul, ada mas Danang suami istri dan mas lab komputer yang pakai kacamata tanduk. Mas siapa yah .. namanya. Yang pendiam dan kalem berkulit gelap deh, lupa namanya hehehehe :D. Sorry yah, mas.

Berikutnya berturut turut nampak Daus [Firdaus Adi Nugroho Tn5], bang Herry Dian, Arezk, Herman, Setiawan HP dan cewek cewek gank TN7 dan TN9, [totalan 7 orang]. Ngobrol panjang lebar, pamitan dan pulang, setelah potret bersama bang Bul dan rekan rekan Ikastara. Naik mobil bersembilan, akhirnya Herman, ssalah satu Tn’ers selaku driver mengarahkan dokar kita, jalan jalan keliling keliling TN, liat graha putri sambil bermobil. Salut dengan TN yang sudah mengomersilkan gedung pertemuannya untuk acara kawinan bagi umum [buat para srikandi TN yg asli Magelang, Mungkid, Muntilan, boleh juga lho, mempersiapkan surat sejak sekarang untuk peminjaman lokasi di TN untuk acara kawinan huehehehhehe :p]. Kita ndak turun dari mobil, secara kita haha hihi aja mengenang TN dulu dan sekarang.

Oh ya, tahun lalu, pintu graha udah ndak karuan bentuknya, dan sekarang ini sudah diganti pintu kayu yang tebal dan kokoh kuat. Tapi beberapa jendela yang pecah masih keliatan beler beler. Kusen yang catnya sudah luntur jadi kelihatan ndak sepadan dengan pintunya. Oh ya, di pintu belakang graha sekarang ini ada kursi kursi bangku panjang buat kongkow kongkow. Asik nih, serasa mimpi liat anak TN gitaran sore sore sambil melepas stress dan godain anak pamong.

Oh ya, pak Parwin rumahnya sekarang di samping graha putri, anaknya Lia yang dulu jadi favoritnya cowok se-TN terlihat lagi bercengkerama di depan rumah. Kita kita, para cowok lugu dan jujur, yang sebelumnya ndak ngenalin lagi, cuman mbatin, wah, pembantu pamong aja sekarang ayu ayu yah …. Pas cerita cerita, itu Lia lho bang, jelas aja jadi kaget dan yang jelas aja jadi ger gerannya TN’ers lain yang masih ngenalin kalo itu Lia nya pak Parwin hueheheheh

Jam satu kembali ke rumah Ayu, sholat, istirahat, de el el, trus jam 4 sore pulang lagi ke Jakarta. Jam 6 pagi, bis Handojo yang saya naiki sampai di Bekasi Barat. Langsung naik bis jemputan kantor, ndak pakai mandi langsung ngantor, ke kantin sarapan, trus nulis email ini. hueheheheh kepet, kepet deh, cuek ajah 😀

Ok, sodara sodara, kayaknya toilet kantor udah sepi, saya mandi dulu yah … 😀 [sambil minjem sabun cair ke Cahyo :p]

Iklan

10 thoughts on “Bang Bulbul Beli Kambing !!! :p

  1. maaf Bang baru sekarang komen, makLum baru masuk ke tuLisan yg ini ya sekarang ini… hehehe

    jadi inget paz waktu itu… 🙂
    oia Bang, steLah nganter Abang, saya Ber5 (Bang Setiawan HP, Kuya, Tutut, Herman & saya) Langsung menuju ke Kopeng trus puLang ke Jogja mampir Lewat Ketep Pass… hehehe

    medan berat naek turun + kabut kita LaLap abizzzz
    mantap kaLeeee…

    demikian Bang
    terimakasih

  2. Saya jual kambing potong dan Domba dari Batur atau di daerah Dataran Tinggi Dieng Siapa yang berminat segara hub Kami partai besar
    Harga kambing potong bekisar 500 000 sampai 600 000
    Harga domba 600 000 sampai 2 000 000
    telp 02159497960
    HP 085280103200

  3. Saya jual kambing potong dan Domba dari Batur atau di daerah Dataran Tinggi Dieng Siapa yang berminat segara hub Kami partai besar
    Harga kambing potong bekisar 600 000 sampai 700 000
    Harga domba 700 000 sampai 2 000 000

    No baru saya :
    02159497960
    08170005089

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s