Mumtaz Arabia

Hari minggu kemarin akhirnya main dan ketemu juga dengan mas Aman Fatha. Salah satu pendekar di milis wm. Berangkat abis maghrib, naik motor dari rumah. Kirain tempatnya jauh lho, ternyata lumayan deket. Jalanan yang lumayan sepi di hari minggu dan udara yang udah ndak panas [layaknya matahari Jabotabek yang panas membakar] membuat acara jalan ke tempat mas Aman jadi asik punya. Merenung sambil ngebut gitu lho πŸ˜€

Kayaknya asik juga sering sering main ke sana, selain lokasi tempatnya deket ama beberapa senioren TN yang aku emang pengen main ke sana. Yang asik juga, Mumtaz Arabia ini tempatnya para pemuda jomblo lulusan Azhar. Teman teman di sini ngumpul buat bikin terjemahan bahasa Arab dan kerjaannya bikin buku buku terjemahan dari intelektual Islam di Timur Tengah sana buat diterbitin di Indonesia. Asik lah buat tempat kongkow kongkow dan ngobrol ngalur ngidul gak jelas. Dari diskusi serius, ngobrol politik sampai nonton sinetrom OB , liat karakter Gusti, pak Taka, Rara, Sayuti, Mail dan empok Odah yang bikin ketawa ketawa terus.

Udah lama euy, gak ketemu komunitas gini, sejak lepas dari LSME a.k.a Lingkar Studi Mahasiswa Ekonomi di jaman kuliah dulu. Ada yang asik juga, salah satu dari teman teman mas Aman ini ada yang concern di Ekonomi Islam juga. Full deh dengan buku bukunya Metwally, Adiwarman Karim, Hossein Shehata, Capra, Sofyan Safri Harahap, Afzalur Rahman dan lain lain. Maklum jebolan Ekonomi UI. Hemm, benar benar mengingatkan aroma jaman kuliahan dulu, secara papabonbon dulu juga sempat ngoprek bacaan bacaan yang sama. Kalau sudah ketemu komunitas, tinggal meningkatkan intensitasnya supaya produktif menulis. Harusnya sih gitu. Huehehheehe ….

Ayo, papabonbon, β€œGambatte !” Yang semangat yah. Masa 5 tahun hibernasi terus terusan sih !

Iklan

6 thoughts on “Mumtaz Arabia

  1. gak tahu tuh, pasang aja tanda emoticonnya, ntar berubah sendiri tuh … test yah … : ) :), trus … : D πŸ˜€ .. de el el .. sampean pasang emoticonnya yg terlalu rumit kali …

  2. Sekarang sudah pindah, Mas. Kawan-kawan yang lain ke Ciputat dan saya masih di sekitar Bintara. Masih dekat dengan rumah lama. Kapan lagi kita ketemuan ya?! Btw, Mumtaz Arabia juga sudah bubar. Baru saja tuh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s