Suasana Lebaran

Lebaran sebentar lagi, tahun baru juga sebentar lagi. Suasana sepi, pstinya sudah terasa banget di Bekasi ini. Selain sekarang musim hujan yang bikin orang ndak betah lama lama kelururan ndak jelas di luar rumah. kantor kantor emang udah banyak yang menutup pintu sejak seminggu yang lalu. Aktivitas baru mulai berjalan lagi, tanggal dua, minggu depan.

Temen di ym dan msn, sedari pagi tadi yang nyenggol papabonbon juga ndak banyak. Tercatat cuman Dini, si biru keren dan Acay. Dodol emang anak dua ini. Tapinya, gara gara disenggol oleh mereka berdua lah, papabonbon juga jadi timbul rasa isengnya. Lanjutnya, papabonbon juga liat liat, sapa aja sih orang Indonesia yang lagi butuh tatih tayang di dunia maya. Udah ketebak, faisal dan ria reejos di Kroya, online terus ym nya hahahahaha ….

Kayaknya yg asik diajak ngobrol ancur ancuran, si ria nih. Heheheheh. godain deh … 😀

Puas godain Ria, dan kebab babinya, jadi ingat kalo tadi pagi tuh sepiiiii gitu di jalan. Di kantor apa lagi .. bisa dihitung dengan jari. Hmmm, besok abis lebaran, aku ke mana yah … jadi bawa motor ke jkt ? :p kayaknya asik juga. yah, yg penting hari ini kayaknya ambil doku dulu di ATM, persediaan udah menipis nih xixixixxi, trus cuci motor dan nyelesaiiin i Movienya …

Iklan

5 thoughts on “Suasana Lebaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s