Komparasi : Motor Listrik vs Sepeda Listrik

1. Kira-kira dari emoto, beatrix, trekko, wim cycle, lebih tahan (bagus) yg mana ? 

2. lebih baik beli speda listrik atau motor listrik? kalo sepeda, listriknya mati masih bisa engkol :)

Kalau saran dari teman teman motor listrik sih wim cycle.  Alasannya :

Kalau saran sih lebih baik cari wim cycle. Harga murah dapetnya oke, ada toolbox, power 600 watt (katanya sih 600 ga tahu aslinya), Rem depan Cakram – jarak pengereman lebih dekat, Jarak tempuh >60km per charge  harga sekitar 6juta. paling murah diantara emoto dan trekko.  Kalau wim cycle asiknya sudah ban tubeless tuh.  Sebelum BBM naik harganya 5 jutaan, setelah BBM naik, naik gila gilaan.  Sebel .. :)

DETAIL SPECIFICATION
Kecepatan Maks 60 Km / Jam
Daya Tempuh 80 – 100 Km
Kapasitas Maks 120 Kg
Konsumsi Power 25 Kwh / 100 Km
Power 600 W
Tubeless Tire

F/ Disc Brake
Alloy Velg
Color Option : Pink Black, Red Black

Harga : Rp. 5.990.000,-

52 gagasan untuk “Komparasi : Motor Listrik vs Sepeda Listrik

  1. saya mau jual motor listrik “E-MOTO” type SPIRIT warna silver. Beli Bulan November
    Mau jual 4,5 juta.
    Hub: 0816.111.2887 / 6829.1688
    Tedy

  2. Saya punya Trekko FLASH Hitam , baru beli bulan lalu, ada perlu utk anak sekolah. masih mulus lus.
    Yang minat boleh hub. 081385373799.
    atau 02133380888.
    tks

    • ass wbr. sy prnh pny tp yg prototipe, lumayan enjoy sih. Kpd beartix yg bc komen ini mhn info sepeda listrik yg wrn merah hati dan hijau, hrgnya brp yg baru, kalo ada yg second jg brp hrgnya, trs terbuat dari alumunium (anti karat) tidak ya ?. Mohon info secepatnya juga gambarnya. Trims. wass wbr

  3. Salam Sejahtera.
    Apakah punya mesin listri yang ditempelkan untuk sepeda?
    Kalau ada, harganya berapa dan bisa didapatkan dimana?
    Terimakasih atas tanggapannya.
    Salam Dahsyat

  4. tolong aku dong aku pengen sepeda listrik model motor metik tapi yang yang harganya mulai dari rp,500.000 sd harga rp,1500000.
    tolong yah
    kalau ada silakan hub. no 085642765700

  5. Bagi temen2 yg lg cari/mau beli motor listrik bisa tlp.(021) 9156 8386 / 0813 1423 2808

    karena belum lama saya jg tlp ke no itu waktu saya lg cari2 motor listrik..

    semoga informasi ini bisa membantu..

    trim’s.

  6. Trekko mantap udah 3 tahun saya pakai baru rusak mau telpon ke ShowRoom Dan Moogot
    nomonya hilang tolong kasihtau dong buruan mau servis nih

  7. Saya tertarik dg Molis Wim Cycle yg ada di gamabr atas, rumah sy di Cibinong apakah ada dealernya & apakah Bisa dicicil pembeliannya?

    • jl Medayu utara 5 no: 50 Rungkut Surabaya timur, tlp: 031-72386527. TEMPAT SERVICE SEPEDA LISTRIK SEMUA MERK / TYPE.

  8. untung belinya waktu sebelum bbm naik irit, kecepatan 30-40 km/jam, meskipun udah pernah service karena salah pengecasan, akibatnya aki ngedrop dan cuma bisa dipakai sebentar :(

  9. Hati – hati kalau beli barang lewat online banyak penipu yang berkeliaran jual beli barang lewat online karena ini terjadi pada diri saya salahnya saya terlalu percaya sehingga saya langsung transfer uang ternyata sampai sekarang tidak ujung datang malah banyak telephone yang ngaku dari beacukailah yang menyatakan barang yang saya pesan ilegal sehungga harus bayar sekian juta saya tranfer dari pada saya urusan dengan polisi setelah itu beacukainya ngejamin barang sampai tapi sama brg tak datang juga malah ada telephone lagi dari samsat saya engga mau ketipu lagi saya konfirmasi sama yang jual kenapa begini eh jawabannya menggampangkan ya ibu harus bayar lagi kalau engga barang engga dikirim padahal waktu saya pesan bpnya ngejamin barang bagus dan 4 gari sampai dengan biaya ongkos kirim 200 rb ternyata kisahnya belum tuntas sampai transfer Intinya kayanya anatara Penjual, dan yg mengatas namakan beacukai dan samsat sekongkol untuk menipu (padahal janjinya penjual mau kirim resi pengiriman barang tapi setelah saya tagih dibilang harus bayar dulu ke samsat 500 rb) saya binggung apa hubungannya anatara beacukai dan samsat setelah itu baru sadar saya ketipu mentah – mentah

    Bagaimana ya cara menyelusuri penjual yang nipu saya dia bilang ada di batam

  10. Buat teman2 yg mau cari sepeda atau motor listrik, saya kemarin baru tes drive di depan MOI kelapa gading. harganya 6 jutaan. tapi bergaransi 2 tahun.
    Saran saya sih, jangan beli online. mending test drive dulu… daripada buang2 uang….. abis testdrive saya naksir yang pake ban 17 inchi sih… tapi duitnya ngak cukup he..he..he… kalau punya kartu kredit mandiri sih enak. bisa cicil 12 kali dengan bunga nol persen…. tapi ngak punya… :(

    • Mas ongko…di depan moi yg dsebelah mananya tepatnyah?aq nyari2in tiap lewat moi,,,nama tokonya apa, trz adanya merk apa ajah, kl motor listrik yg ada engkol na jg ada kan?

      • yah… nama tokonya lupa.
        tapi lokasinya deket parkiran motor. pas berhadapan dengan MOI.

        coba aja tanya sama satpam yg jaga parkiran motornya.

        mereka jualnya ada goesannya semua kok. tapi bisa dicopot juga…

    • Mas ongko…di depan moi yg dsebelah mananya tepatnyah?aq nyari2in tiap lewat moi,,,nama tokonya apa, trz adanya merk apa ajah, kl motor listrik yg ada engkol na jg ada kan? Trims sebelumnyah

  11. seharosnya motor rakyat ya harus lebi murah, daripada motor bensin sekalipun ndak makai bahan bakar, tapi kitakan juga butuh peningkatan modal keuangan untuk atau agar rakyat lebih maju, jadi kalau bisa buat motor listrik semurah dan sebagus mungkin untk persembahan kemajuan bangsa

    • betul, mungkin penjualannya terseret-seret karena kecepatan-nya kurang mumpuni dan minim suara.
      Kalau after sales orang juga tidak terlalu pengaruh,,toh motor cina tetep laku.

  12. mungkin perlu dilombakan supaya orang orang pinter di indonesia bisa mbuat / modifikasi molis, supaya kecepatan nya bisa menyamai / hampir menyamai motorr bensin.MASAK KALAH SAMA INDONESIA IDOL YG HANYA KALAU MENANG UTK DIRINYA SENDIRI YG KAYA / NGETOP. TAPI TDK BISA MEMBANTU MENGATASI KRISIS ENERGI YG SDH PASTI AKAN HABIS.KARENA TDK BISA BERHARAP PADA PEMERINTAH YG PEJABAT NYA MASIH PUNYA HOBI KORUPSI.. mana orang-orang pinter nya di ITS, ITB, GAJAH MADA, atau yg lain nya.?????

  13. iya nih,,bensin muahal dah gitu antrenya panjang melulu cape dehh :(
    cuman klo pake motor listrik , gimana kekuatan batre + mesin nya ?

    kenapa pabrikan jepang yg udah terkenal ga buat / andai udah buat tapi gak mau jual di indo sini ?

Tinggalkan Balasan

